Items filtered by date: Thursday, 12 November 2020

Thursday, 12/November/2020

Semua Harus Saling Bergandengan Tangan

detakbanten.com Cilegon - Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN), dimana tahun ini peringatan HKN Ke-56 Tahun. 

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA -- Agus Trikarya kembali menjabat ketua DPC forum komunikasi Diniyah Takmiliyah Kabupaten Tangerang ( DPC FKDT) masa bakti 2020 - 2025, proses pelantikannya dilakukan di Gedung Bola Sundul Puspemkab Tangerang Rabu (11/11/2020) kemarin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Jelang HUT Polairud ke - 70 Tahun 2020, Ditpolairud Polda Banten lakukan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakauri.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon bersama Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Cilegon serta unsur kepolisian mengundang 25 orang perwakilan Ormas dan LSM guna memberikan sosialisasi pentingnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Published inCilegon

Detakbanten.com, PANDEGLANG - Potensi wisata adventure di Daerah Banten banyak sekali spot spot adventure yang bisa dikembangkan. Seperti Gunung Karang, tracking di Mandalawangi , wisata gantole, para motor, surfing di lebak Maja dan Taman Nasional Ujung Kulon.

Published inSerang

detakbanten.com SUKADIRI - Masyarakat Sukadiri kembali menerima bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI. Bantuan kali ini yang diturunkan tahap ke -8.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGSEL-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Banten, Tb M Ali Ridho Azhari, mendatangi kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tangsel di kawasan Kelurahan Kademangan, Setu, Kamis (12/11/2020). Kedatangan Anggota DPD ke BPS Tangsel tersebut, untuk mengetahui sejauh mana dampak Pandemi Covid-19 yang dirasakan masyarakat.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL – Dinas Kominfo Kota Tangerang Selatan melakukan sosialisasi Peraturan Daerah ( Perda) Nomor 12 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika dan Implementasi Penyelenggaraan Komunikasi dan Informasi di kota Tangerang Selatan, dalam Webinar Zoom pada, Rabu (12/11/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com PANDEGLANG - PATA (Pacific Asia Travel Association) berkolaboarasi dengan Rajamice meluncurkan PATA Indonesia Adventure Travel Mart 2020 (PIATM 2020) yang dilaksanakan dua hari pada 12 dan 13 November 2020 dipusatkan di lokasi wisata Tanjung Lesung.

Published inSerang

Detakbanten.com BOLA,- Manajemen Persita Tangerang memastikan pada, Kamis (12/11)  tidak akan menambah pemain lagi terutama pemain asing. Persita memang baru saja kehilangan pemain asing mereka, Eldar Hasanovic.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top