Items filtered by date: Thursday, 26 November 2020

detakbanten.com SETU-Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Tangsel mulai menyusun Propemperda untuk 2021 nanti. Setidaknya ada 17 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) masuk ke dalam Propemperda 2021.

Published inTangsel
Thursday, 26/November/2020

KPU Cilegon Belum Terima Surat Suara

detakbanten.com Cilegon – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020. Namun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, sampai saat ini mengaku belum menerima surat suara, formulir dan alat kelengkapan TPS (Tempat Pemungutan Suara) lainnya. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT JNE yang ke 30 tahun kali ini dilaksanakan secara sederhana lantaran masih pandemi Covid-19.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Petugas gabungan dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Cilegon beserta TNI-Polri kembali sita ratusan minuman keras (miras) dari sejumlah warung jamu.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Suasana kantor PT Royal Samudera Nusantara (RSN) di Ruko Golden Boulevard (RGB) Blok P22, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) tampak sepi tanpa aktivitas.

Published inTangsel

detakbanten.com, SEPATAN - Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Sepatan timur sambangi Kantor Polsek Sepatan. Kunjungan ini dalam rangka menjenguk tahanan Anak di Polsek Sepatan. Kamis, (26/11).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SETU-Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengaku bangga menjadi Walikota Tangsel. Ia juga mengaku bangga memiliki warga yang luar biasa yang selalu aktif berpartisipasi dalam proses percepatan pembangunan di Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com Jakarta- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri (Dukcapil) akan bekerja keras untuk mengejar pemilih yang belum merekam data kependudukan. Seluruh Dukcapil di daerah yang akan menggelar Pilkada, telah diinstruksikan untuk all out dan proaktif layani warga. Reward and punishmen akan diberlakukan.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Di massa Pandemi Covid 19, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menargetkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2021-2026 sebesar 75 persen, dari jumlah 1.132.717 daftar pemilih tetap (DPT).

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA - Eko Sriyanto Galgendu, Ketum Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia mengatakan dampak yang terjadi dalam kondisi sekarang di belahan bumi akibat pamdemik Covid-19.

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top