Items filtered by date: Friday, 06 November 2020

detakbanten.comSERANG,-Predikat angka pengangguran tertinggi di Banten yang disandang Kabupaten Serang sejak tahun 2012 akhirnya terlepaskan. Badan Pusat Statistik (BPS) merilis per Agustus 2020, mencatatkan Kabupaten Serang berada di posisi ke enam tingkat pengangguran dari delapan kabupaten/kota.

Published inAdvetorial

CILEGON - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten gelar Karya Latih Wartawan (KLW) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke XVI yang dilaksanakan di Aula Setda 3 Pemkot Cilegon, Jum'at (6/11/2020).

Published inCilegon

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka pembinaan pengembangan ekonomi syariah dan kemandirian pondok pesantren, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cabang Banten melakukan pengembangan bisnis di pondok pesantren wilayah Banten.

Published inSerang

detakbanten.comSERANG,-Ratusan warga dari dua Desa di wilayah Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang turun ke jalan Proyek Tol Serang-Panimbang (SerPan) akibat jalan akses yang menghubungkan kedua desa mereka terputus akibat pembangunan Jalan Tol Serpan.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA – Pemkab Tangerang bersama TNI, POLRI gelar apel kesiapsiagaan tanggap bencana tingkat Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SUKADIRI - Ust.Ijum setiawan Sekjen Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten meminta masyarakat agar tenang tidak terprovokasi dengan sikap Presiden Prancis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) terus berupaya melakukan koordinasi dengan Pemerintah Pusat mengenai vaksinisasi Corona Virus Disease 2019 (Covid19). Upaya Pemkot Tangsel untuk mendapatkan sekitar 900 ribu vaksin, Jum'at (8/11/2020).

Published inTangsel

Detakbanten.com LIFESTYLE,- Hati-hati keliru sob, salah satu driver ojol ini mirip banget dengan pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani.

Published inKomunitas

Detakbanten.com BOLA,- PSSI mengadakan kursus kepelatihan Lisensi C untuk para calon pelatih-pelatih lokal Indonesia. Dalam pengadaan kegiatan ini PSSI juga turut menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Published inBola

detakbanten.com JAKARTA--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan ke-49, Kamis-Jumat, 5-6 November 2020 di Sekretariat PWI Jaya, Jln Suryopranoto, Jakarta Pusat.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top