Items filtered by date: Wednesday, 15 February 2017

Wednesday, 15/February/2017

WH dan Rano Klaim Raih Suara Terbanyak

detakbanten.comKota TANGERANG-Usai pemungutan suara dalam Pilgub Banten, kedua pasangan calon Rano Karno-Embay dan Wahiding Halim-Andika Hazrumy mengklaim kemenangan.

Published inKota Tangerang
Wednesday, 15/February/2017

Siloam Resmikan Heart Failure Clinic

detakbanten.com TANGERANG - Bagi anda penderita sakit jantung, kini tak perlu khawatir. Siloam Hospital Lippo Village meresmikan klinik baru khusus untuk penanganan pasien dengan diagnosa dan tanda-tanda gagal jantung secara terpadu.

Published inKesehatan

detakbanten.com Kota TANGERANG-Calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut 2 Rano Karno - Embay M Syarif serius pantau Quick Count atau hitung cepat di Jl Pulau Dewa III,Kelurahan Kelapa Indah, Modernland, Kecamatan Tangerang,Rabu (15/2/17).

Published inPemerintahan
Wednesday, 15/February/2017

Di TPS Airin, Rano-Embay Menang Telak

detakbanten.com SERPONG UTARA-Pasangan calon gubernur nomor urut 2 Rano Karno - Embay Mulya Syarif menang telak di tempat pemungutan suara Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Published inBanten

detakbanten.com Kota TANGERANG-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berharap agar pemungutan suara dalam Pilkada Provinsi Banten tahun 2017 bisa menghasilkan Pemimpin Banten yang Amanah, Rabu (15/2/17) .

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang tinjau pencoblosan di lembaga pemasyarakatan (lapas) wanita dan pemuda II yang didampingi oleh anggota polisi dari Polres Metro Tangerang Kota,Rabu (15/2/17) siang.

Published inKota Tangerang
Wednesday, 15/February/2017

61 Narapidana Ikut Pilkada Banten

detakbanten.com TANGERANG – Pesta demokrasi tidak hanya dinikmati oleh orang bebas saja. Para tahanan dan narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang yang tengah menjalani hukuman pun mengikuti Pilkada yang digelar serempak.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menggunakan menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong pada Pilgub Banten yang digelar secara serentak pada 15/2/2017.

Published inTangsel

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Pakum selama 5 tahun Ketua NU Kecamatan Sindang Jaya diganti, proses pergantian tersebut dilaksanakan pada 14/02/2017 dalam acara Konfrensi majlis wakil cabang, (KMWC), di Aula Pondok Pesantren Bani Tamim Kampung Etek Desa Sindang Asih Kecamatan Sindnag Jaya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Go to top