Items filtered by date: Wednesday, 08 February 2017

Wednesday, 08/February/2017

Erlan Resmi Jabat Kadisdukcapil

detakbanten.com TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berkesempatan untuk melakukan pelantikan terhadap pejabat Esselon II, III dan IV di lingkup Pemkot Tangerang.

Published inPemerintahan

detakbanten.com TANGERANG – Sejumlah pelayanan di Kota Tangerang diminta segera ditingkatkan. Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Banten Bambang Poerwanto Sumo menegaskan, Pemkot Tangerang harus segera melakukan pembenahan kualitas pelayanan publik terutama di bidang pendidikan, pertanian dan sosial.

Published inPemerintahan

detakbanten.com BALARAJA- Ribuan pekerja di PT PEMI Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja tiba-tiba menutup akses pintu keluar - masuk perusahaan dengan tuntutan kenaikan gaji. Pihak manajemen juga masih rapat tiba-tiba keluar ke titik demonstrasi, Selasa (7/2).

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 08/February/2017

Sukamulya Gelar Murenbang tingkat Desa

detakbanten.com SUKAMULYA - Sebanyak tiga desa di Kecamatan Sukamulya mulai melaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa (musrenbangdes) tahun 2018. Tiga desa itu di antaranya, Desa Kaliasin, Benda dan Buniayu. Dari hasil musrenbang tingkat desa nantinya akan disampaikan ke kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top