Items filtered by date: Wednesday, 01 February 2017

detakbanten.comTIGARAKSA - Nahdhatul Ulama dan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang bereaksi keras atas peristiwa penistaan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dalam sidang penistaan agama yang digelar Jakarta.

Published inPemerintahan

detakbanten.com Kota TANGERANG - Pemkot Tangerang segera membentuk Satgas Wajib Belajar 12 Tahun. Hal inibsebagai daya saing masyarakat Kota Tangerang ke depan.

Published inPendidikan

detakbanten.comKota TANGERANG - Sebanyak 2468 Petugas TPS, 104 PPL dan 39 Panwascam dari 13 Kecamatan se-kota Tangerang mengikuti pembinaan dan pembekalan yang digelar Panwaslu kota setempat.

Published inPemerintahan

detakbanten.comKota TANGERANG-Buruh PT Singa Terbang Dunia (STD) yang bergerak dibidang Industri cat dan tinta cetak yang beralamat di Jl.Industri VII/7 kelurahan Pasir jaya Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, menuntut upah layak Upah Minimum Sektoral Kota dengan menggelar Hearing dengan DPRD dan Disnaker Kota Tangerang.

Published inPemerintahan
Wednesday, 01/February/2017

Dishub Raih Plakat Wahana Tata Nugraha

detakbanten.comKota TANGSEL - Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menerima plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Darat.

Published inPemerintahan

detakbanten.comKota TANGSEL – Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkot Tangsel melakukan Komitmen tugas dan tanggung Jawab yang disahkan dalam suatu Pakta Integritas Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Published inPemerintahan

 

 

Go to top