Items filtered by date: Thursday, 23 February 2017

Thursday, 23/February/2017

300 UMKM Hadir Di Tangerang Expo 2017

detakbanten.com Kota TANGERANG-Pemkot Tangerang gelar Tangerang Expo 2017 di ikuti oleh 300 UMKM dari 104 kelurahan se-kota Tangerang,yang resmi di buka oleh walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG-Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy unggul dari pasangan paslon nomor urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG- Terkait laporan-laporan dugaan pelanggaran yang telah dilakukan oleh tim pemenangan pasangan calon (paslon) No urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief, Panwaslu Kota Tangerang akan segera memberikan jawaban secepatnya.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG-Rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2017, di KPU kota Tangerang Jl.Nyimas Melati No 16 lantai tiga, Kecamatan Tangerang dijaga dan di kawal ketat oleh pihak kepolisian dan TNI, Kamis (23/2/17).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG-Ratusan tim pemenangan pasangan calon gubenur dan wakil gubernur Banten, H Rano Karno dan Embay Mulya Syarief memaksa Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menghentikan rapat Pleno Rekapan Perolehan Suara Pilgub Banten.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG- Tidak terima hasil suara Pilgub Banten 2017, ratusan tim pemenangan pasangan calon gubenur dan wakil gubernur Banten,H Rano Karno dan Embay Mulya Syarief, gerubuk kantor Panwaslu dan kantor KPU Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Massa PDIP menggelar aksi unjuk rasa di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang, Kamis (23/2/17). Massa sudah terlihat berkumpul dan mulai memadati lapangan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Kantor Panwaslu dan KPU Kota Tangerang dijaga ketat aparat kepolisian. Sedikitnya, sekitar 100 personel dari Satuan Sabhara mengamankan dua kantor tersebut.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top