Items filtered by date: Thursday, 09 November 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, melarang ASN terlibat politik praktis menjelang kampanye Pileg dan Pilpres pada 28 Nopember 2023 hingga 10 Februari tahun depan. Upaya tegas itupun diapresiasi oleh Komisi l DPRD Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie meminta ASN maupun TKS yang bekerja dilingkup Pemkot Tangsel bersikap netral saat pelaksanaan kampanye Pileg dan Pilpres yang akan dimulai pada 28 Nopember 2023 hingga 10 Februari 2024 tahun depan.

Published inTangsel

Detakbanten.com Tangerang - Sebanyak 304 orang peserta Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kemenkumham Banten mengikuti seleksi kompetensi dasar hari pertama, Kamis (09/11/2023).

Pada hari pertama ini, seleksi terdiri dari tiga sesi, pada sesi pertama dimulai pada pukul 10.30, sesi kedua pada 13.00 dan pada sesi ketiga pada 15.30. Namun dalam pelaksanaannya, peserta diwajibkan untuk hadir 90 menit lebih awal dari waktu yang tertera di pengumuman.

Pada tahapan ini, para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil harus melewati seleksi skd melalui system CAT (computer assisted test) yang terdiri dari tiga jenis soal. Pertama Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensi Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi.

Pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto memastikan bahwa pelaksanaan seluruhnya gratis tanpa dipungut biaya apapun.

“Kalian harus percaya pada kemampuan diri sendiri, jangan mempercayai jika ada yang menjanjikan kelulusan dari seleksi ini atau meminta biaya apapun, karena pelaksaanaan seleksi CPNS ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun,” ujar Dodot dalam pembukaan di Gedung Asrama Akademi Imigrasi, Tangerang. (Humas Kemenkumham Banten)

Published inBanten

Detakbanten.com TANGERANG - Unit Reskrim Polsek Mauk berhasil menangkap pelaku pembakaran seorang waria di Kampung Kebon Kelapa, RT/RW. 002/001, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Kamis (9/11/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Seorang warga Mauk berinisial W (24) terpaksa membunuh seorang waria dengan cara dibakar pada pukul 23.00 Rabu (8/11/2023). Pria yang telah berumah tangga tersebut kesal lantaran dilecehkan dengan cara diraba-raba oleh korban waria.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Pelaksaan Seleksi Kompetensi Dasar di Kemenkumham Banten dimulai hari ini, Kamis (09/11/2023).

Published inBanten

detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG, Muhammad Rizal Komisi IX DPR RI Fraksi PAN Dapil III Banten bersama BKKBN Banten terus mensosialisasikan program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas pada pukul 05.00 Kamis (9/11/2023) oleh warga di pinggir jalan Kawasan Industri Pasar Kemis, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com TECH -- Instagram baru-baru ini mengumumkan perubahan yang dinantikan oleh banyak penggunanya, yaitu kemampuan untuk menonaktifkan tanda "telah dibaca" dalam pesan langsung (direct message/DM). Pengumuman ini dilakukan oleh Mark Zuckerberg dan Adam Mosseri melalui siaran langsung di akun Instagram mereka, menyoroti perubahan yang tengah dalam tahap pengujian.

Published inTekNet

detakbanten.com OLAHRAGA -- Ajang Korea Masters 2023 menampilkan pertandingan yang penuh gairah di dunia bulu tangkis. Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah, bersama dengan Shesar Hiren Rhustavito, menghadapi lawan-lawan unggulan yang tangguh dalam pertandingan mereka.

Published inOlah Raga
Page 1 of 2

 

 

Go to top