Items filtered by date: Sunday, 26 November 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany, mengaku akan mengikuti instruksi dari Tim Kampanye Nasional (TKN) pada Pilpres 2024 mendatang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Nawawi Pomolango akan dilantik menjadi Ketua KPK, besok, Senin (27/11/2023). Presiden Jokowi diketahui melantik Nawawi.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode, Airin Rachmi Diany, turut menghadiri perayaan HUT Ke-15 Kota Tangsel di Gedung DPRD, pada Minggu (26/11/2023).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Penjabat Gubernur Provinsi Banten, Al Muktabar mengaku terus mengamati semua tata kelola yang dilakukan Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa 4 pimpinan KPK lain usai penetapan Ketua KPK Firli Bahuri sebagai tersangka di kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dapat memblokir rekening bank untuk digunakan bertransaksi judi online. Itu tertuang di RUU perubahan kedua UU ITE yang disepakati bersama DPR RI, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kementerian Kesehatan RI mencatat, ada 57 kasus cacar monyet atau mpox terjadi di Indonesia.
Wilayah terdampak paling banyak diketahui adalah DKI Jakarta dengan berjumlah 42 pasien.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, membeberkan hasil kinerja pemerintahannya pada sidang paripurna HUT ke 15 Kota Tangsel di Gedung DPRD setempat, Minggu (16/11/2023).

Published inTangsel

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Iswandi Hasibuan (56) , pengusaha rental mobil ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Dusun 6, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (26/11/2023).

Published inSumatera

detakbanten.com BOLA -- Duel epik antara dua megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dapat terwujud kembali dalam laga persahabatan yang diusulkan oleh Turki Alalshikh, seorang promotor dari Arab Saudi. Rencananya, Al Nassr dan Inter Miami akan bersaing dalam pertandingan bertajuk 'The Last Dance' pada Riyadh Season Cup, Februari 2024 mendatang.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top