Items filtered by date: Friday, 21 October 2022

Detakbanten.com, LEBAK -- Tim Penyidik pada Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Banten melakukan tindakan hukum berupa penggeledahan, penyitaan dan penyegelan pada beberapa tempat di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lebak Banten pada Jumat (21/10/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Meski Kadin Provinsi Banten meminta agar pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII Kadin Kabupaten Tangerang minta ditunda, namun acara untuk menentukan ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang periode 2022 - 2027 tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) - Disamping pembangunan fisik, aspek pembangunan nonfisik juga menjadi sasaran penting dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Published inSumatera

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) – Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Letjend TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu, 22 Oktober 2022, besok.

Published inSumatera

Detakbanten.com KRIMINAL -- Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terus berupaya mencegah serta memutus mata rantai peredaran narkoba, khususnya dilingkungan mahasiswa dengan melakukan tes urine secara rutin di kampus.

Published inKriminal

Detakbanten.com WOOW -- Menteri Dalam Negeri Inggris Suella Braverman dipaksa untuk mengundurkan diri oleh Perdana Menteri Inggris Liz Truss pada Rabu (19/10/2022). Hal itu karena kecerobohan Suella Braverman.

Published inWoow

Detakbanten.com BOLA -- Kabar membahagiakan datang untuk para fans Juventus sebab bintang Juventus Paul Pogba saat ini telah kembali berlatih usai bebas dari cedera lututnya.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- Platform streaming film Netflix akan segera membuat kebijakan baru kepada para penggunanya. Dikabarkan Netflix akan memberikan biaya tambahan kepada pengguna yang berbagi akun.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG KOTA - Untuk menjalin solidaritas, dan sinergitas dalam memelihara suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polsek Benda bersama Koramil 02 Batuceper, Kota Tangerang menggelar apel dan olahraga bersama, Jum'at pagi (21/10/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pabrik tahu yang berlokasi di Kampung Kesik Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menjadi penyebab bau tidak sedap, akibatnya warga mengeluh karena baunya sangat menyengat.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top