Items filtered by date: Sunday, 04 October 2020

derakbanten.com SERANG.-Imbas dari pademi wabah Corona yang belum terlihat mereda, dengan ditandai masih adanya data dari korban dan masyarakat yang terinfeksi Virus Covid 19 saat ini telah berpengaruh pula pada meningkatnya data orang miskin baru dan daya beli masyarakat di daerah.

Published inSerang

detakbanten.com SERPONG – Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany bersepeda bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya di sepanjang jalur Cisauk menuju Serpong, Minggu, (04/10). Bersepeda bersama itu dilakukan terkait dengan program Jabodetabek Intergrated Transportation System yang saat ini digalakkan oleh Kementerian Perhubungan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Salah satu aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel, Minggu (4/9/2020).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 1 Rahayu Saraswati didatangi Komunitas Batak di Tangsel yang melaporkan pelbagai masalah yang sampai saat ini tidak bisa diselesaikan oleh Pemerintah Kota Tangsel.

Published inPilkada

detakbanten.com SUKADIRI - Paguyuban Pemuda Gerakan Anak Ganepo Tanpa Batas (GAGETAS) Desa Pekayon , Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang menggelar aksi Sosialisasi Gebrak masker. Dalam aksi nya itu GAGETAS berperan serta membantu program pemerintah dalam pencegahan virus Corona (Covid 19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LIFESTYLE - Pengelola taman satwa Inggris terpaksa mengisolasi koleksi burung beo terbaru dari jangkauan pengunjung.

Published inNasional

detakbanten.com BOLA - Tim Nasional Indonesia U-16 telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) bulan September pada Sabtu (3/10/2020). Pasukan Bima Sakti itu telah berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi selama kurang lebih dua minggu, yang bermula tanggal 20 September 2020 dan berakhir tanggal 3 Oktober 2020.

Published inBola

detakbanten.com Jakarta-Pada 4 Oktober 2020 Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, hingga akhir September 2020, pemantauan terhadap anomali iklim global di Samudra Pasifik Ekuator menunjukkan bahwa anomali iklim La Nina sedang berkembang.

Published inNasional