Items filtered by date: Tuesday, 13 July 2021

Detakbanten.com SERANG - Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten, mengggelar sosialisasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahun 2021 dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang dilaksanakan secara virtual, Senin (12/7/2021).

Published inAdvetorial

detakbanten.com, TANGSEL-Anggota DPRD Kota Tangsel Shinta W Chairuddin mengatakan, tingginya angka penularan Covid-19 di Tangsel, telah menimbulkan penuhnya rumah sakit di Kota Tangsel. Akibatnya, banyak pasien Covid yang mau tidak mau harus melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

Published inTangsel

Detakbanten.com BALARAJA - Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Balaraja meninjau lanjutan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di PT. Adis Dimension Footwear Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (13/7/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten melayangkan surat terbuka kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) untuk ikutserta dalam menangani pasien covid-19.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta agar seluruh apotek di Kabupaten Tangerang menjual obat sesuai harga eceran tertinggi ( HET) l, hal tersebut dikatakannya usai mengikuti rapat koordinasi PPKM Darurat di Pendopo Bupati Selasa (13/07/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Melambungnya harga obat di sejumlah apotek di Kota Cilegon pada masa pandemi Covid-19 menjadi atensi Polres Cilegon dan Kejari Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Pemilik warung makan di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Edi Kenedi menggantikan sopir bus saat sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Selasa (13/7/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com, KARO – Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara erupsi dengan tinggi kolom abu 500 meter dari atas puncak, Selasa (13/7/2021).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang khusus jenazah Covid-19 di Tangerang Selatan sudah menipis kapasitasnya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang khusus Covid-19 di Tangerang Selatan di bulan Juli 2021 sudah memakamkan 475 jenazah.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top