Items filtered by date: Friday, 18 November 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Festival Budaya Betawi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2022, resmi digelar di lapangan sepakbola Kecamatan Pondok Aren. Festival budaya dalam rangka menyambut HUT ke 14 Kota Tangsel tersebut, resmi dibuka oleh Camat Pondok Aren, Hendra, Jumat (18/11/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL -- Bertempat di Sekretariat PWI Provinsi Banten, jalan Jenderal Sudirman no 25 Serang Banten, atlet Porwanas SIWO PWI Banten, secara resmi dilepas oleh PJ Gubernur Banten, Al Muktabar, Jumat 18 November 2022.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Polresta Tangerang menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Panongan di ruang Mapolresta Tangerang pada Jumat (18/11/2022),8 apel yang dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Romdon Natakusuma tersebut berlangsung hidmat, nampak sejumlah pejabat utama ( PJU) Polresta Tangerang hadir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG,--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengumpulkan seluruh stakeholder terkait penanganan banjir di Tol Bitung dan juga di Desa Kadu Kec. Curug Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang mengatakan banjir di wilayah tersebut perlu dicarikan solusi agar tidak berlarut-larut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Samlani 65 tahun warga asal Kampung Cirumpak Ilir RT 02/01 Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten yang hanyut di Cimanceuri pada Rabu 16 Nopember 2022 lalu akhirnya ditemukan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LIFESTYLE - - Jika kamu ingin mewarnai rambut, selain ke salon kamu juga bisa mewarnai rambut di rumah. Tetapi ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui jika ingin mewarnai rambut dirumah.

Published inHiburan

Detakbanten.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menuturkan, penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya akan dilantik pekan depan usai disahkan RUU Pembentukan Provinsi Papua Barat Daya menjadi UU pada sidang paripurna DPR, Kamis (17/11/2022). "Kemungkinan minggu depan sudah sidang PPA penjabat gubernurnya," ujar Mendagri Tito, di Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ribuan buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Tangerang raya (Alttar) menggelar aksi unjuk rasa mengawal rapat pleno kenaikan upah tahun 2023 di depan kantor Dinas Tenaga kerja transmigrasi (Disnakertrans) kabupaten Tangerang Banten pada Kamis (17/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Pemain Bayern Munchen, Sadio Mane dipastikan absen dari Piala Dunia 2022 Qatar. Sebelumnya ia dimasukan dalam skuad Timnas Senegal.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- Platform berbagi video singkat kita semua sepakat kalau TikTok rajanya dan belum ada yang mampu menyaingi keberhasilan platform buatan ByteDance tersebut.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top