Items filtered by date: Monday, 14 November 2022

detakbanten.com - Diduga melakukan investasi Bodong, Selebgram RW (inisial) dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor yang bernama Kasmayuni.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan jawabannya atas pandangan umum fraksi terhadap empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diusulkan oleh Pemkot Tangsel beberapa waktu lalu. Jawaban Walikota tersebut disampaikan melalui rapat paripurna DPRD Kota Tangsel, Senin (14/11/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, CIPUTAT – Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melakukan perbaikan Rumah Umum Tak Layak Huni (RUTLH). Setelah 150 rumah dibedah berdasarkan APBD Murni. Kali ini, Wali Kota Benyamin Davnie mulai mensosialisasikan Persiapan Pelaksanaan Perbaikan RUTLH berdasarkan APBD Perubahan sebanyak 50 unit rumah.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERPONG UTARA - Dalam rangka menyambut HUT ke-14 Tangerang Selatan, Kecamatan Serpong Utara menggelar acara Semarak Serpong Utara. Acara ini dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pada Sabtu (12/10).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL – Pada bulan November 2022 ini Tuscany Boutique Hotel Serpong kembali meningkatkan kualitasnya untuk memanjakan para tamunya. Kali ini Tuscany Hotel Serpong memperkenalkan tipe kamar hotel baru yang diberi nama Executive Suite.

Published inBisnis

Detakbanten.com BOLA -- Hubungan antara pelatih Manchester United Erik Den Haag dan sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo Ronaldo secara terbuka mengaku tidak begitu menghormati sang pelatih dan merasa dirinya telah dikhianati oleh Erik Ten Hag di klubnya sendiri.

Published inBola

Detakbanten.com, TANGERANG -- Juhanda (33) anak dari korban penipuan atau penggelapan dana atau ongkos haji Furoda mengaku sudah menawarkan 3 opsi kepada terduga pelaku penipuan dan atau penggelapan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL -- Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kota Tangerang Selatan berhasil menyelesaikan pembangunan gedung SDN Jurangmangu Timur 02, gedung sekolah yang terlihat megah ini akan segera diresmikan dalam waktu dekat ini agar para siswa siswi bisa menikmati sarana dan prasarana yang lebih nyaman untuk belajar.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGERANG, Diduga menipu atau menggelapkan dana haji, warga asal kampung Cibugel RT 06 RW 05 desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten bernama H. Athoullah dilaporkan ke Polresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Bali – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian bakal menyambut kedatangan sejumlah tamu negara G20 di Bali. Tugas itu sebagaimana tertuang dalam surat yang ditandatangani Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Ad Interim Pramono Anung pada 10 November 2022. Mendagri telah tiba di Bali sejak Sabtu (12/11/2022).

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top