Items filtered by date: Monday, 06 November 2023

Detakbanten.com Serang - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia meluncurkan Peraturan Presiden Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia.

Published inBanten

Detakbanten.com Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Kita Pasti Cuan tentang Program Pendampingan Sosial Warga Binaan Pemasyarakatan bertempat di Aula Lantai III Kemenkumham Banten, Senin (06/11).

Published inBanten

Detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kecamatan Solear dan Kecamatan Jambe bersama KPU Kabupaten Tangerang Banten melaksanakan serah terima bendera Merah Putih dan bendera KPU dalam kegiatan kirap Pemilu 2024 untuk daerah pemilihan (Dapil 1) yang meliputi 6 kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CIPUTAT - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali menggelar Tangsel Sejiwa Fest 2023.

Published inTangsel

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - ER alias Eko (34) dan H alia Dani (29) , kawanan maling kabel power milik PT Jasa Marga ditangkap sat reskrim Polres Serdang Bedagai dari tempat yang berbeda.

Published inSumatera

Detakbanten.com, JAKARTA - Indonesia resmi jadi anggota tetap Financial Action Task Force (FATF) ke-40. FATF adalah organisasi internasional, berfokus pada upaya global pada pemberantasan pencucian uang, pendanaan terorisme, hingga pendanaan proliferasi senjata pemusnah masal.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kasus penyakit cacar monyet menular melalui seks beresiko. Baik secara genital dan oral. Demikian penjelasan Kepala Seksi Surveilans, Epidemiologi, dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Ngabila Salama.

Published inNasional

detakbanten.com KRIMINAL -- Pada Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 02.00 WIB, sebuah insiden pemberani terjadi di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Dua pegawai minimarket, Mulyanto (26) dan Anton, menjadi pahlawan ketika mereka menggagalkan aksi perampokan dengan berani.

Published inKriminal

detabanten.com BOLA -- Minggu (5/11/2023) malam WIB hingga Senin (6/11/2023) dini hari WIB menyajikan sejumlah pertandingan menarik di berbagai liga top Eropa, termasuk Premier League, Serie A, La Liga, Bundesliga, dan Ligue 1. Berikut rekap hasil dari beberapa pertandingan yang patut dicatat:

Published inBola

detakbanten.com TEKNET -- Di tahun 2023, dunia teknologi menyaksikan sebuah kebangkitan dari Nokia dengan peluncuran Nokia Lumia Max. Perangkat ini telah menggebrak industri teknologi dengan daya tariknya yang luar biasa. Tidak hanya menonjol dalam hal desain elegan, Nokia Lumia Max juga membawa inovasi canggih yang mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia digital. Mari kita telusuri lebih dalam untuk memahami apa yang membuat Nokia Lumia Max begitu istimewa.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top