Items filtered by date: Sunday, 22 January 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Berdasarkan keterangan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika bahwa pada 18-25 Januari 2023, masuk fenomena bulan baru atau new moon di pesisir Pantai Utara Jawa, Banten dan termasuk Kabupaten Tangerang. Akibatnya berpotensi terjadi air laut pasang hingga banjir rob.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Tanjungbalai (Sumut)- Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) diminta periksa lima komisioner KPU Kota Tanjungbalai terkait dugaan kecurangan dalam rekrutmen PPK dan PPS pemilihan umum 2024.

Published inSumatera

Detakbanten.com BOLA - - Mega Bintang lapangan sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo unjuk kebolehan dan penuh Gemilang dalam sesi latihan terakhir jelang debut bersama klub terbarunya Al Nassr di Liga Arab Saudi. Diketahui Al Nassr akan menghadapi Al Ittifaq pada pekan ke-14 Liga Arab Saudi yang akan dihelat di Stadion Mrsool Park, pada senin 23 Januari 2023.

Published inBola

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Atlet bulutangkis tanah air Anthony Sinisuka Ginting memaparkan apa yang menjadi masalahnya saat bertanding di laga semifinal India Open 2023 melawan Kunlavut Vitidsarn.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com KRIMINAL - - Menyamar menggunakan pakaian wanita seorang pria nekat mencuri BH atau bra di sebuah kost putri di Semarang, Jawa Tengah. Aksi pria tersebut tentunya sangat membuat jengkel namun pengakuannya juga malah bikin bingung.

Published inKriminal

detakbanten.com, TANGSEL-Sebanyak 25 orang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai Gerindra Kota Tangsel. Ke 25 Bacaleg itu, selain dari internal Gerindra, juga ada dari eksternal partai dengan latar belakang profesi.

Published inTangsel

 

 

Go to top