Items filtered by date: Tuesday, 18 October 2022

detakbanten.com Cilegon - Suasana mendung Selasa (18/10/2022) pagi, tak menyurutkan semangat para pegawai di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon untuk melaksanakan apel. Pagi ini, apel tampak berbeda karena diikuti para peserta magang dari Taruna Poltekip angkatan 55.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Proses tahapan pemilu serentak 2024 banyak temuan dari verivikasi keanggotaan partai politik (Parpol). Setidaknya, ada lebih dari 20 warga di Kota Tangsel, diduga dicatut Parpol. Padahal yang bersangkutan bukan sebagai kader maupun anggota dari Parpol tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com Cilegon - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Komunikasi Informatika Sandi Dan Statistik dan Persandian (DKISP) terus melakukan sosialisasi dan monitoring kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan dan kelurahan untuk penerapan tanda tangan elektronik (TTE) di lingkup pemerintahan daerah setempat untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat menjadi lebih mudah dan efisien.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, M Taufiq MZ mengatakan, warga bisa menyampaikan keberatan jika namanya masuk dalam anggota Parpol tertentu. Cara warga dalam menyampaikan keberatan pun relatif sangat mudah.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangsel meminta keikutsertaan pers dalam mengawasi setiap penyelenggaraan hajat demokrasi Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Published inTangsel
Tuesday, 18/October/2022

Sekda Harap Lansia Jaga Kesehatan

detakbanten.com TANGERANG ,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka Gerakan Kesehatan Lansia bersama Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di GSG Puspemkab Tigaraksa, Selasa (18/10/2022).

Published inKesehatan

detakbanten.com PONDOK AREN - Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menghadiri Konvensi V Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) Indonesia yang digelar di British School, Bintaro pada Senin (17/10).

Published inTangsel

detakbanten.com PONDOK AREN - Sebagai bentuk perhatian dan komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam mencegah stunting, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan meresmikan Pos Gizi Lavender RT/RW 02/04 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, pada Senin (17/10).

Published inKesehatan

Detakbanten.com KRIMINAL -- Indeks kriminal paling rendah di dunia pada 2021, Qatar jadi negara yang menempati posisi pertama.

Published inKriminal

Detakbanten.com, JAKARTA – Penyesalan Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu, muncul di persidangan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top