Items filtered by date: Sunday, 28 February 2021

Detakbanten.com CISAUK -- Puluhan warga Kampung Anamui Desa Suradita Kecamatan Cisauk terlihat kompak menggelar bakti sosial dengan melakukan gotong royong dengan membersihkan jalan pada Minggu (28/02/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Sunday, 28/February/2021

Pemuda Jangan Lupakan Sejarah

detakbanten.com, MAUK -- Meskipun sekarang masuk di jaman era modernisasi dimana jaman serba canggih atas kemajuan perkembangan teknologi. Namun kaum milenial para generasi muda tak menyurutkan akan sejarah, terutama sejarah para tokoh terdahulu. Seperti para tokoh agama, tokoh pahlawan serta makam - makam para pahlawan dan makam para waliyullah yang ikut berkontribusi terhadap bangsa dan negeri Indonesia yang tercinta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Terjadinya bencana banjir di sejumlah wilayah tanah air akibat curah hujan tinggi, tak terkecuali di Kota Tangerang, turut berdampak pada rusaknya jalan di beberapa ruas.

Published inAdvetorial

detakbanten.com Tanggul sungai di Kampung Padang Lawe, Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, ambruk ke sungai, hingga Minggu (28/2/2021) belum juga diperbaiki.

Published inNasional

detakbanten.com,TANGSEL-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito, akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi atau Repdem periode 2019-2024.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Dua remaja tanggung di Ciputat Timur, Kota Tangsel, jadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa pembacokan yang dialami oleh J (17) dan BR (15) tersebut, terjadi pada Minggu sekira pukul 04,30.

Published inTangsel

Detakbanten.com MAJA -- Puluhan warga desa Maja Baru dan Desa Sangiang Kecamatan Maja Kabupaten Lebak memblokir truk tanah pada Sabtu (27/02/2021), warga kesal lantaran keberadaan mobil galian tanah sangat meresahkan masyarakat, karena rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top