2 ABG Ciputat Timur Dilarikan ke RS Gegara Dibacok OTK

 Lokasi tempat remaja tanggung dibacok OTK di gardu PP kawasan Rengas. Lokasi tempat remaja tanggung dibacok OTK di gardu PP kawasan Rengas.

detakbanten.com, TANGSEL-Dua remaja tanggung di Ciputat Timur, Kota Tangsel, jadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa pembacokan yang dialami oleh J (17) dan BR (15) tersebut, terjadi pada Minggu sekira pukul 04,30.

Berdasarkan informasi, kedua remaja yang tinggal dikawasan Jalan H Isa, Kelurahan Rengas, Ciputat Timur itu, baru saja pulang main putsal. Kemudian sekira pukul 23,00 WIB, keduanya istirahat di gardu Pemuda Pancasila yang berada di RT 05/11 Kelurahan Rengas. Keduanya pun tertidur pulas di gardu PP tersebut.

Namun sekira pukul 04,30 pagi, keduanya didatangi sekelompok OTK dan langsung menyerang kedua remaja tanggung itu dengan menggunakan senjata tajam.

Rizki Sujatmika, paman dari salahsatu korban penyerangan oleh OTK di gardu PP Jalan H Isa tersebut mengatakan, J usai mengalami penganiayaan kemudian datang kerumahnya sambil gedor-gedor pintu untuk minta pertolongan.

"Ternyata setelah pintu saya buka, ponakan nih udah mau putus tangannya nih. Ngocor darah. Dia bilang di bacok," kata Rizki, Minggu pagi (28/2/2021).

Melihat ponakannya berlumuran darah, Rizki spontan keluar rumah untuk mencari para pelaku pengeroyokan tersebut. Namun, para pelaku yang diperkirakan berjumlah sebelas orang tersebut tancap gas meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

"Untuk J luka di pergelangan tangan. Korban lainnya yakni B, dia mengalami luka di punggung dan robek di paha," ungkap Rizki. Dia bilang, keduanya di larikan ke RS Patmawati Jakarta Selatan dan RSPAD Gatot Subroto.

Sementara Ketua RW 11 Kelurahan Rengas, Lucky Wahyudi mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti motif penyerangan terhadap kedua remaja tanggung saat tertidur pulas di gardu PP yang berada di Jalan H Isa tersebut.

"Dua korban ini posisinya lagi tidur, langsung dibacok. Disitu kan kebetulan ada pos PP, indikasinya apa, kurang tau. Saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib," terang Lucky.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan detakbanten.com masih berusaha mengkonfirmasi pihak kepolisian terkait insiden pembacokan terhadap dua remaja yang tertidur di gardu PP kawasan Kelurahan Rengas, Ciputat Timur.

Go to top