Items filtered by date: Tuesday, 04 January 2022

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - WaliKota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kapolres Metro Tangerang Kota dari Kombes Pol Deonijiu de Fatimah, S.I.K., S.H kepada Kombes Pol Komarudin , S.I.K., M.M.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Sejalan dengan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, dengan kapasitas kelas 100 persen. Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) juga melakukan swab PCR acak kepada 1300 guru atau tenaga pendidik tingkat SMP dan SD, di 13 kecamatan atau korwil, yang berlangsung dimasing-masing kecamatan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Terhitung sejak September 2021 sampai dengan Januari 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon tidak bisa memungut retribusi parkir kendaraan bermotor. Pasalnya hal itu terbentur dengan regulasi yang mengatur soal retribusi parkir di Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon – Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta melakukan inspeksi mendadak (sidak) jalan rusak di wilayah Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Selasa (4/1/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, Health -- Warga di perkotaan kerap alami kepanasan saat tidur di malam hari biasanya mereka akan menyalakan kipas angin di kamar tidur untuk mendapatkan udara sejuk.

Published inKesehatan

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG --Wakil Bupati Tangetsng H. Mad Romli menghadiri acara lepas sambut Kapolres Metro Tangerang Kota yang digelar di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (04/01/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Asahan (Sumut) -- Tiga lokasi disinyalir sebagai ajang permainan game zone tembak ikan diduga berkedok judi bebas beroperasi terletak dipemukiman padat penduduk di desa Sei dua Hulu kabupaten Asahan tanpa merasa takut bersentuhan dengan pihak penegak hukum, Selasa (4/1/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang memaksimalkan peran serta masyarakat untuk mengurangi sampah di tahun 2022 karena volume sampah terus meningkat jika masyarakat tidak ikut berperan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa 137 ribu lebih anak usia 6-11 tahun telah divaksin dosis pertama. Hal tersebut diungkapkan Bupati Tangerang saat  memantauan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilakukan di Kecamatan Sepatan tepatnya di Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Desa Kayu Bongkok.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG - Wakil Gubenur Banten Andika Hazrumy bersama dengan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Icshan meninjau sekolah dalam rangka penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top