Items filtered by date: Thursday, 20 January 2022

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut)- Memasuki awal Tahun 2022 petugas Pendataan Fasilitator Sistem layanan dan rujukan terpadu (SLRT) Dinas Sosial Kota Tanjungbalai menggelar Apel perdana dihalaman kantor Dinas Sosial Kota Tanjungbalai dan lebih tancap gas melakukan pendataan Data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS), Kamis (20/1/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com TANGERANG -- Ajak ngopi buruh, Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho meminta agar buruh dan aparat kepolisian supaya lebih sinergi lagi, sehingga tidak terjadi gesekan di lapangan, permintaan tersebut disampaikan dalam acara Yuk Ngopi Wae di Rumah makan Ardes Cafe Jl. Pemda Tigaraksa Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kab. Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Perjuangan Politik sejatinya harus diawali dengan niat yang ikhlas. Agar kelak ketika duduk menjadi anggota Dewan Yang Terhormat benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat dan membuat produk-produk kebijakan politik yang bermanfaat buat rakyat.

Published inTangsel

Detakbanten.com Jakarta - - Bukannya hanya dikecam karena bahasa Sunda, anggota Komisi Tiga Fraksi PDIP Arteria Dahlan juga menuai sorotan, karena lima mobil miliknya di gedung DPR memiliki plat nomor kepolisian.

Published inNasional

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan peninjauan dan pemantauan ke beberapa lokasi titik banjir yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menyalurkan bantuan bingkisan paket sembako untuk korban gempa bumi Sumur di Desa Sukajadi, Kecamatan Carita dan kantor BPBDPK Pandeglang, Kamis 20 Januari 2022.

Published inBanten

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Usai dilantik menjadi Kadis Tenaga Kerja oleh Bupati Tangerang beberapa waktu lalu di Pendopo Bupati, Sekretariat Dinas Tenaga Kerja menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kamis (20/1/2022) di Aula kantor Disnaker Desa Parahu Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Perangkat Desa Pesanggrahan Kecamatan Solear Muhamad Sobi menggugat Kades terpilih Agus Setyantoro ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Serang, Obi sapaan Muhamad Sobi menganggap keputusan Kades Pesanggrahan telah melanggar aturan yang ditetapkan pemerintah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Selepas terjadi kekosongan seluruh anggota direksi serta dilakukan tahapan seleksi uji kepatutan dan kelayakan dari tim independen, wakil Bupati Serang sebagai kuasa pemegang saham menunjuk Isbandi selaku Direktur Depinitif.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Sport -- Klub liga Spanyol Barcelona sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Hal itu dilihat dari Barca yang kesulitan untuk bersaing di papan atas klasemen. Saat ini Barca hanya berada di peringkat ke-6 dengan raihan poin sebanyak 32. Sementara, sang rival Real Madrid berada di puncak pertama dengan poin 49.

Published inBola
Page 1 of 3

 

 

Go to top