Items filtered by date: Wednesday, 06 April 2022

Detakbanten.com, TANGERANG - Sukardin, salah seorang tokoh muda yang peduli pendidikan memilih berlabuh di Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) resmi membuka pendaftaraan penerimaan Polri 2022 jalur Bintara dan Taruna Akademi Polisi (Akpol).

Published inSerang

Detakbanten.com, CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan berencana menghadirkan layanan jaringan super cepat, yakni generasi kelima nirkabel atau biasa disebut dengan 5G. Teknologi teranyar itu, rencananya akan diimplementasikan di wilayahnya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyerahkan petikan Surat Keputusan tentang pengangkatan 28 orang CPNS dari lulusan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang di Aula Pendopo Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kebutuhan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan saat ini terbilang aman.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan adakan program donor darah di masjid-masjid.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGSEL - PWI Tangerang Selatan (Tangsel) berbuka puasa bersama dengan Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang di Telaga Seafood, Rabu (6/4/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com TEKNET -- Seperti diketahui sebelumnya, bos dari perusaan SpaceX dan Tesla, Elon Musk telah membeli saham dari Twitter sebesar 9,2%. Karena itu Elon Musk kini bergabung menjadi dewan direksi dari aplikasi sosial media tersebut.

Published inTekNet

Detakbanten.com BOLA -- Pelatih sepak bola timnas Belgia, Roberto Martinez menyarankan agar Romelu Lukaku mencari klub baru. Menurut Roberto, jika Lukaku terus bertahan d Chelsea akan berdampak pada performanya di Piala Dunia 2022.

Published inBola

detakbanten.com, TANGSEL - Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan dalam waktu dekat rencanakan gelar ajang balapan untuk masyarakat umum atau street race di BSD City.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top