Pelatih Belgia Sarankan Lukaku Segera Hengkang dari Chelsea

Romelu Lukaku. (Getty Images) Romelu Lukaku. (Getty Images)

Detakbanten.com BOLA -- Pelatih sepak bola timnas Belgia, Roberto Martinez menyarankan agar Romelu Lukaku mencari klub baru. Menurut Roberto, jika Lukaku terus bertahan d Chelsea akan berdampak pada performanya di Piala Dunia 2022.

Roberto mengatakan, Lukaku saat ini telah gagal bermain baik diperiode kedua bersama Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Diketahui sejauh musim bergulir, Romelu Lukaku baru mencetak 12 gol dalam 35 penampilan bersama Chelsea diberbagai kompetisi.

Karena hal itu, Roberto Martinez menyarankan agar top skor sepanjang masa di timnas Belgia itu harusnya segera hengkang dari The Blues.

“Saya tidak akan menilai kondisi pemain mana pun sampai setelah musim berakhir, karena itu bukan situasi yang normal,” kata Martinez kepada The Sun, Senin (4/4/2022).

Ia juga mengatakan masih ada tujuh bulan tersisa menuju Piala Dunia dan mungkin Lukaku akan membahas secara rinci bagaimana perasaan pemain ketika mendekatinya ketimbang sekarang.

“Tapi akan ada banyak pemain yang berganti klub atau akan merasakan hal yang berbeda pada musim panas nanti.” Lanjutnya.

“Romelu akan kami lihat lagi pada September mendatang, seperti halnya Eden Hazard dan beberapa pemain lain,” Ujarnya.

"Tapi dia adalah salah satu pemain yang musim panasnya nanti bisa menjadi momen besar bagi karier mereka,” tambahnya. (Aip)

 

 

Go to top