Items filtered by date: Monday, 25 April 2022

detakbanten.com - Anggaran sebesar Rp.600.000.000.00 untuk Kelurahan di Kota Tangerang Selatan saat ini sudah bisa digunakan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pengamat dan Praktisi hukum menanggapi dugaan pungutan liar (Pungli) yang dilakukan  anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan dari pemilik warung remang-remang (Warem) di Kelurahan Babakan, Setu.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGSEL - Anggaran bina prestasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 untuk atlet Tangerang Selatan masih diupayakan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Tangerang Selatan diduga meminta biaya kepada siswa kelas 9.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Yayasan Nur Karomah Depok bergerak pada bidang pendidikan dan pengasuhan bagi anak-anak kurang mampu dan para dhuafa. Memfokuskan diri pada ketaqwaan, keterampilan, dan pendidikan yang merupakan harapan umat Islam Indonesia dalam membangun masyarakat dan peradaban Islam pada masa mendatang serta mempunyai tatanan yang harmonis dengan integritas moral yang tinggi.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, TANGERANG - Warga Kabupaten Tangerang yang hendak mudik menggunakan transportasi umum tidak perlu khawatir meninggalkan kendaraannya. Hal ini disebabkan pihak Polresta Tangerang siap menerima penitipan kendaraan bagi warga Kabupaten Tangerang yang akan mudik.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Memastikan tenaga kerja sejahtera, Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah bersedia menandatangani Perpanjangan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan BPJS Ketenagakerjaan di Ruang Kerja Wakil Gubernur Babel, Senin (25/04/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dalam peringatan Hari Bumi tahun 2022 ini, Alfamart berkomitmen menerapkan sustainability project dengan membangun Kampung Alfamart Sahabat Bumi di berbagai daerah di Indonesia. Kampung asri yang menerapkan asas pembangunan berkelanjutan ini akan hadir mulai dari Aceh hingga Papua, dengan mengutamakan pelestarian fungsi lingkungan hidup dan juga sosial, ekonomi, budaya serta kesehatan masyarakat.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGERANG - Kader Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Tangerang, mengajak seluruh warga yang memiliki kemampuan ekonomi agar senantiasa menjaga serta melindungi anak- anak yatim.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Mantan pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott dikabarkan tak akan lagi bermain untuk klubnya Ipswich Town untuk divisi senior.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top