Items filtered by date: Wednesday, 20 April 2022

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Platform media sosial berbagi vidio, TikTok dikabarkan sedang menguji coba fitur terbarunya. Fitur tersebut adalah tombol dislike pada kolom komentar.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW - - KAI akan menuntut pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan dengan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line 1077 jurusan Bogor-Jakarta Kota pada Rabu (20/4/2022) pagi.

Published inWoow

detakbanten.com, TANGSEL-Kerja sama pengiriman sampah antara Pemkot Tangsel dengan Pemkot Serang, dipastikan akan terus berlanjut. Hal tersebut menyusul setelah sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel melakukan Sidak ke lokasi yang akan dijadikan tempat pembuangan terakhir bagi sampah asal Tangsel ke TPA Cilowong, Kota Serang.

Published inTangsel

detakbanten.com Badung - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menekankan pentingnya kolaborasi dalam penanganan sampah. Terlebih, penanganan sampah tidak bisa dilakukan sendiri. Oleh karenanya, Kemendagri mendorong pemerintah daerah (pemda) memanfaatkan retribusi persampahan atau kebersihan dalam pengelolaan persampahan di daerah.

Published inNasional

Detakbanten.com, Tangerang - Awal bulan April masyarakat disambut dengan keputusan pemerintah PPN atau Pajak Penambahan Nilai. Ketentuan besaran dari tarif PPN naik dari 10% menjadi 11%. Aturan ini di sahkan oleh Presiden Joko Widodo pada 29 Oktober 2021.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com, Nasional - Pengolahan data akuntansi masih banyak menggunakan Ms. Office, bahkan tidak sedikit juga yang masih melakukan pencatatan secara tertulis. Hal ini mengakibatkan seringnya kehilangan data.

Published inPendidikan

detakbanten.com TANGERANG --. Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang, Banten, melakukan sosialisasi mengenai Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) sebagai antisipasi keberadaan aliran sesat, acara yang digelar di Aula Kejari Kabupaten Tangerang pada Rabu (20/4/2022) tersebut dihadiri oleh Unsur Intelejen TNI dan Polri, FKUB, MUI, Camat dan Kepala Desa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pencuri kerbau dan Sapi beraksi di Kampung Carang Pulang Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang babak belur dihajar warga, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (20/4/2022) dinihari sekitar pukul 02.30.

Published inKriminal

Detakbanten.com Tanjungbalai (Sumut) - Aksi Demo dilakukan Gerakan Solidaritas Tanjungbalai Bersinar (Bersih Narkoba) didepan Kantor Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai, Rabu (20/4/2022). Mereka meminta kepada pengadilan negeri kota Tanjungbalai untuk segera menghukum maksimal saudara Bincai pemilik pil happy five (H.5) 1.059 butir dan 90 butir Ekstasi.

Published inSumatera

Detakbanten.com, Opini - Beberapa bulan yang lalu kejadian yang sangat menghebohkan dunia yaitu perang Rusia dengan Ukraina, penyebab terjadinya perang tersebut disesbabkan tidak lepas dari ketegangan antara Rusia dan Ukraina.

Published inOpini Warga
Page 1 of 3

 

 

Go to top