Items filtered by date: Sunday, 07 March 2021

detakbanten.com TANGSEL - Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Tangerang Selatan (SEMMI TANGSEL) dan Komisariat Tjokroaminoto Pamulang resmi dilantik pada Minggu (07/03/2021) di Ruang Aspirasi Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Untuk memberikan kenyamanan berbelanja di pasar tradisional selama masa pandemi, Pemerintah Kota (pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan PD Pasar meluncurkan Aplikasi Portal (Pasar Online antar Langsung) Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - BANTEN | Menyikapi video viral Geng Motor All Star Serang Timur atau kelompok Geng Motor yang membawa senjata tajam dengan mengatasnamakan All Star Serang Timur, Ditreskrimum Polda Banten bersama Satreskrim Polres jajaran telah melakukan penyelidikan dan mengamankan beberapa orang tersangka yang diduga ada pada video tersebut.

Published inSerang

detakbanten.com Jakarta-Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya telah merancang program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang untuk TPS yg meliputi wayah
Sumatra Bagian Selatan (Sumbangsel) yaitu wilayah Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung dan juga Jambi.

Published inNasional

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) PCNU Kota Tangerang periode 2020 - 2025 yang berlangsung di Pondok Pesantren Roudlotussalaam, Kelurahan Cimone, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, BOGOR - Dalam rangka evaluasi kinerja dan menjalin sillaturahmi diantara seluruh elemen pendukung Pemerintah. Kelurahan Karang Tengah menggelar Family Gathering bersama forum RT/RW dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), bertempat di Villa Wiranti, Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/3/2021).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Satu orang dari dua pemuda yang dilaporkan hilang terseret gelombang di Pantai Karang Labung, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat berhasil ditemukan, Minggu 7 Maret 2021. Kedua pemuda tersebut merupakan saudara kakak-adik.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Polemik rumah makan 'Saung Babeh' di kawasan Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, mulai memasuki babak baru. Hal ini menyusul lantaran adanya pihak-pihak yang menyebut bila rumah makan yang menyediakan kuliner khas Betawi itu, berdiri diatas Situ.

Published inTangsel

detakbanten.com SERPONG -- Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak air tanah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun ini terjun bebas, dari pendapatan tahun lalu yakni sebesar Rp3 miliar, menjadi Rp2,2 miliar saja di 2021.

Published inTangsel

detakbanten.com CISOKA -- Seorang pria berinisial RD (20) yang sehari - hari bekerja di toko kue Bakery di Kampung Kapudang Desa Sukatani Kecamatan Cisoka tewas gantung diri di kamar mandi pada pukul 05.30 Minggu (06/03/2021).

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top