Karyawan Toko Kue DBS Bakery Cisoka Tewas Gantung Diri

ilustrasi. (net) ilustrasi. (net)

detakbanten.com CISOKA -- Seorang pria berinisial RD (20) yang sehari - hari bekerja di toko kue Bakery di Kampung Kapudang Desa Sukatani Kecamatan Cisoka tewas gantung diri di kamar mandi pada pukul 05.30 Minggu (06/03/2021).

Salah satu saksi Arif mengatakan, korban ditemukan tewas tergantung oleh Tali ikat pinggang di besi Jemuran, korban sebelumnya memang mengeluh bahwa merasa hidupnya sudah tidak ada gunanya lagi dan mengatakan ingin mengakhiri hidupnya, pada pukul 12.00 malam dirinya masih melihat korban bermain game di tangga lantai dua.

" Korban tidak pernah bicara ada masalah dengan siapapun" kata Arif.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang disampaikan Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman membenarkan adanya informasi tentang gantung diri diri di toko kue Bakery Cisoka, Polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus gantung diri tersebut, terkait motif korban bunuh diri masih didalami, namun informasi sementara dari keterangan saksi, korban tidak punya masalah.

" Di tempat kejadian perkara ( TKP) di temukan secarik kertas yg diduga tulisan korban yg berbunyi tubuhnya mau di apakan enggak apa - apa, asal jangan di pulangkan kerumahnya, ini ada uang untuk pengurusan jenazah"terang AKP Nur Rokhman.

Go to top