Items filtered by date: Tuesday, 06 February 2024

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang resmi melantik Satuan Tugas (Satgas) dan Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan (TPPK) di lingkungan sekolah di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menerapkan skema dynamic pricing (tarif dinamis). Tujuannya untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh dengan tarif mulai dari Rp150.000.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Faisal Basri memperkirakan pertumbuhan ekonomi Indonesia bakal di bawah angka 5 persen tahun 2024.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Golkar merasa optimis pasangan Capres-Cawapres yang didukungnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akan memenangi Pemilu presiden 14 Februari mendatang menang dalam satu putaran.

Published inTangsel

detakbanten.com KRIMINAL -- Modus penipuan yang mengincar rekening korban melalui kiriman undangan dan pesan di WhatsApp semakin marak dan memprihatinkan.

Published inKriminal

detakbanten.com TECH -- Vivo, salah satu produsen ponsel terkemuka, telah mengumumkan rencananya untuk merilis dua ponsel andalan terbarunya, yaitu Vivo V30 dan V30 Pro di Indonesia. Informasi ini didapatkan dari laman Postel Kominfo dan P3DN Kemenperin yang mencantumkan detail sertifikasi dan spesifikasi ponsel ini.

Published inTekNet

detakbanten.com KESEHATAN -- Vitamin D merupakan nutrisi penting yang membantu kesehatan tulang dan gigi serta mendukung sistem kekebalan tubuh. Selain sinar matahari, vitamin D juga dapat diperoleh melalui konsumsi makanan tertentu. Berikut adalah beberapa makanan yang mengandung vitamin D:

Published inWoow

detakbanten.com Lifestyle -- Wangi dari sebotol parfum memiliki keajaiban tersendiri dalam meningkatkan rasa percaya diri.

Published inWoow

detakbanten.com WOOW -- Musisi papan atas, Taylor Swift, menghebohkan dunia musik dengan pengumuman album terbarunya yang bertajuk "The Tortured Poets Department".

Published inWoow

 

 

Go to top