Items filtered by date: Monday, 19 February 2024

detakbanten.com MUSIK -- Penyanyi Tiana Zchan membuat gebrakan dalam dunia musik tanah air dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul "PIKACU" atau Pikiran Kacau Mikirin Kamu, yang diciptakan oleh Irul Anwar, pencipta lagu sukses "Sik Asik" yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting sebelumnya.

Published inWoow

detakbanten.com KRIMINAL -- Penjahat dunia maya telah menggunakan taktik yang semakin canggih dalam mengancam keamanan perusahaan, salah satunya melalui penggunaan iklan berbayar yang sah.

Published inKriminal

detakbanten.com WOOW -- Penyanyi dan aktris berbakat, IU, telah secara resmi memberikan isyarat tentang comeback besar-besaran setelah menunggu selama dua tahun sejak perilisan album terakhirnya, "Lilac."

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Perusahaan kecerdasan buatan (AI) DATA.AI baru-baru ini merilis laporan State of Mobile 2024, mengungkapkan gambaran menarik tentang kebiasaan pengguna perangkat mobile di seluruh dunia.

Published inTekNet

detakbanten.com TEKNET -- OPPO Indonesia kembali menggebrak pasar Tanah Air dengan memperkenalkan lini ponsel terbarunya, menempatkan sorotan pada model andalannya, OPPO A79 5G. Ponsel ini membawa kombinasi desain mewah dan performa tangguh, siap memanjakan pengguna modern.

Published inTekNet

detakbanten.com TEKNET -- Pasar smartphone Tiongkok kembali dihebohkan oleh Huawei, yang muncul sebagai "kuda hitam" dengan catatan pengiriman ponsel yang mencengangkan, melampaui angka tahun sebelumnya. Laporan dari Canalys dan Counterpoint Research menyoroti prestasi luar biasa Huawei di pasar domestiknya, menjadikannya perusahaan terlaris dalam dua minggu pertama tahun ini.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, menyebut bahwa Inter Milan mengalami perubahan signifikan di musim 2023-2024, dan menyoroti kontribusi dari klub Liga Inggris, Manchester City (Man City).

Published inBola

detakbanten.com OLAHRAGA -- Tes pramusim MotoGP 2024 kedua sedang berlangsung di Sirkuit Lusail, Qatar, selama dua hari, yakni pada 19-20 Februari.

Published inOlah Raga

detakbanten.com Jakarta,— Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Konsolidasi Pemuda-pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam), M. Icha Halimudin mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kondusifitas selama hitung dan rekap Pemilu 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Terkait pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, kemarin, Presiden Jokowi mengaku hanya menjadi jembatan dalam pertemuan dengan para tokoh partai politik. Tidak lebih.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top