Items filtered by date: Tuesday, 31 January 2023

Detakbanten.com, Jakarta – Diprediksi ada sekitar 60 persen pemilih muda berusia 17-39 tahun di Pemilu 2024mendatang.

Published inNasional

Detakbanten.com, SUMBAR - Kenagarian Cubadak Barat, Sumbar, Selasa (31/1) sore telah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Musrenbang ini digelar untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 6 tahun ke depan dilaksanakan di gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 07 Silang Empat Silalang, Kec.Dua Koto.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada para atlet dan pelatih yang telah berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke- 6 Banten dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) ke-4 Banten yang digelar di Kota Tangerang pada akhir 2022 yang lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pasi Ter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja memimpin langsung apel pagi dilanjutkan senam pagi bersama, kegiatan berlangsung di Makodim 0510/Trs, Selasa (31/1/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Sumatera Barat - Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi S.Ag bersama Kadis DPMN , Kabid Holtikultura DTPH, Dinas Ketahanan Pangan menyempatkan diri di sela-sela kegiatan Bupati untuk ikut panen perdana bawang merah dengan teknologi Perbanyakan Biji Bawang Merah (PBBM) di Kec.Talamau Selasa (24/1)siang.

Published inSumatera

Detakbanten.com, Tangsel - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dadang Darwaman mengungkapkan, PKS Kota Tangsel akan loyal terhadap keputusan DPP PKS yang mendukung Anies. Menurutnya, semua kader PKS di Kota Tangsel mulai merapatkan barisannya.

Published inTangsel

detakbanten.com KRIMINAL -- Beredar rekaman video yang menayangkan dua siswi Sekolah Dasar (SD) sambil menangis dan dinarasikan nyaris jadi korban penculikan di Gunungsindur, Bogor. Polisi memastikan, kabar upaya penculikan tersebut adalah tidak benar atau hoaks.

Published inKriminal

Detakbanten.com, Tangsel - Ketua DPC PartaiDemokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Julham Firdaus, meyakini dukungan masyarakat kepada Anies Baswedan sebagai Capres 2024, akan semakin besar karena diusung NasDem, Demokrat dan PKS.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Jakarta - Sebanyak 47 apartemen disiapkan untuk hunian Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, hingga Polri yang ditugaskan ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Published inNasional

Detakbanten.com SERDANG BEDAGAI – Sebanyak sembilan orang pelajar bolos sekolah diamankan tim patrol Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari kawasan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (31/1/2023).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top