Items filtered by date: Tuesday, 14 September 2021

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Atal S Depari meminta wartawan di Kota Tangsel agar mengikuti Uji Kompetensi yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pers pada Oktober mendatang.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis berhasil mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku penganiayaan pada pukul 01.30 Senin (13/092/2021) lalu, kedua pelaku tidak bisa berkutik saat petugas dari Kepolisian unit reskrim Polsek Pasar Kemis membekuknya. Kedua pelaku tersebut berinisial MEK (18) yang merupakan pelajar warga Kota Tangerang, dan RF ( 16) warga Pasar Kemis.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan menyegel tempat karaoke dan spa Venesia yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Soal trayek tumpang tindih trayek, Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang akan segera memanggil pengusaha angkutan umum, untuk dimintai keterangan karena adanya dugaan pelanggaran izin trayek.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SUKADIRI- Dalam rangka percepatan herd Immunity (Kekebalan Kelompok) terhadap masyarakat Sukadiri. SEMMI
(Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Kabupaten Tangerang bersama Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sukadiri menggelar serbuan vaksinasi covid 19. Selasa, (14/9/2021) di Stadion Mini Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KRESEK - Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten gelas Oprasi Cipta kondisi dengan sasaran warung penjual miras(minuman keras) oplosan dikampung Renged Desa Renged Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang (13/09/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG - Pentingnya vaksinasi bagi daya tahan tubuh membuat AMPG Golkar Kabupaten Tangerang gencar sosialisasikan vaksin kepada warga, apalagi pada Sabtu besok tanggal 18 September 2021 DPD Golkar Kabupaten Tangerang akan menyelenggarakan vaksinasi bagi warga Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang, Kota Cilegon mengalami kelumpuhan. Informasi yang berhasil dihimpun warga tersebut bernama Dian Marisa (38) sudah menderita kelumpuhan selama enam bulan. Ibu tiga anak ini, hanya bisa terbaring di rumah mertuanya menjalani kehidupan sehari-hari.

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG -- Sebanyak 23849 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) akan menjalani tes pada Hari Rabu besok (15/09/2021) di beberapa lokasi yang telah ditentukan diantaranya untuk P3K guru akan dilaksanakan di sekolah menengah atas ( SMA/SMK), untuk jalur CPNS akan digelar di Universitas Multi Media Nusantara ( UMN) Jalan Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top