Items filtered by date: Sunday, 26 July 2020

detakbanten.com MERAK - Belasan ekor sapi yang dikirim dari pelabuhan Bakahueni Lampung lepas dari kendaraan pengangkut di Pelabuhan Merak, Banten, sekitar pukul 20.20 WIB, Minggu (27/7/2020). 
Published invideo
detakbanten.com CILEGON - Peristiwa naas menimpa dua orang penumpang kapal KMP Nusa Putra. Dua orang itu ditemukan tewas di dalam kendaraannya saat sandar di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Minggu (26/7/2020).
Published inCilegon
detakbanten.com PONDOK AREN - Tak bisa dipungkiri, permainan layang-layang kini banyak di gemari oleh masyarakat baik anak-anak, remaja maupun orang tua. Bermain layang-layang, di percaya dapat menghilangkan stress.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan memutuskan untuk melakukan perpanjangan PSBB. Perpanjangan ini dilakukan hingga 14 hari mendatang. 
Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Inspektorat Kabupaten Tangerang berencana akan memeriksa laporan pertanggung jawaban (LPJ) dana desa tahun 2018 terutama LPJ alokasi pengadaan pembelian mobil operasional desa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG – Untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme ditengah masyarakat serta menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif di Wilayah Serang khususnya lingkungan sekitar Kecamatan Waringin Kurung,  Polri,masyarakat dan tokoh agama duduk beesama untuk berdiskusi bersama menangkal pemahaman radikalisme.

Published inKota Serang

detakbanten.com PANDEGLANG - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Published inPandeglang
detakbanten.com BOLA - Klub Shopee liga 2 PSMS Medan resmi mendapatkan jasa Ferdinand Sinaga, untuk musim ini. Klub Liga 2 tersebut meminjam pesepakbola berusia 31 tahun itu dari PSM Makassar sampai akhir musim.
Published inBola
detakbanten.com SUKADIRI - Komoditi dari Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang mendapatkan sorotan dari Lembaga Aliansi Indonesia. pasalnya Sejumlah Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) mengeluhkan Komoditi BPNT yang belakangan ini diterimanya.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAYANTI - Kepala Desa Pangkat Ahmad Judin mengakui diperiksa polisi beberapa waktu lalu, terkait dana BLT Covid, sebagai warga negara yang taat hukum dirinya pun secara kooperatif menjawab pertanyaan seputar bantuan BLT yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top