Items filtered by date: Saturday, 25 January 2020

detakbanten.com JAKARTA - Sunda Empire yang menghebohkan masyarakat beberapa pekan ini, mulai unjuk gigi dengan mengancam menghentikan pemerintah Indonesia jika tidak medaftar ulang ke sunda empire dan termasuk negara-negara di dunia.
Published inNasional
detakbanten.com BANTEN - Dengan munculnya nama-nama dari dinasti Banten di Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan, bisa dimaknai politik instan atau 'politik dagang sapi' akan meramaikan pilkada Tangsel. 
Published inBanten
detakbanten.com SERPONG UTARA - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel menggelar paparan misi-misi Bakal Calon (Balon) walikota Tangsel 2020 di salah satu hotel kawasan Serpong Utara, Sabtu (25/1/2019).
Published inSerpong Utara
detakbanten.com BANTEN - Satgas Pertambangan Tanpa Izin (Peti) Polda Banten menemukan dugaan penggunaan zat kimia lain selain merkuri dalam aktivitas pengolahan hasil tambang emas.
Published inBanten

detakbanten.com Lebak - Di Duga Jadi salah satu Penyebab Bencana Banjir dan Longsor di Lebak, awal tahun lalu. Tim Satuan Tugas (Satgas) Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) Provinsi Banten, menutup kembali 10 lubang penambangan emas di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) yang diduga masih digunakan untuk penambangan oleh gurandil. Pada Kamis (23/01/2020).

Published inLebak

 

 

Go to top