Items filtered by date: Tuesday, 21 January 2020

detakbanten.com TANGSEL --Masyarakat Tangsel, di hebohkan dengan beredarnya video yang menampilkan kader partai Golkar melakukan deklarasi mendukung Muhamad sebagai calon walikota untuk Pilkada Tangsel tahun depan.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG - Mantan asisten pengawasan Kejati Sumatera Barat Bahrudin SH.MH, resmi menjabat kepala Kejari Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Zulbahri SH.MH. 
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA – Dalam melakukan penyederhanaan birokrasi, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tetap berupaya memperhatikan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN). 
Published inNasional
detakbanten.com JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menerbitkan Peraturan Menteri PANRB No. 28/2019 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi Ke Dalam Jabatan Fungsional. Regulasi itu menjadi dasar langkah strategis pemerintah untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional sebagai upaya akselerasi pelayanan publik.
Published inNasional
detakbanten.com, SERANG -  Nasib apes dialami Suryana, 44, wargqa Desa Keserangan, Kecamata Ciruas, Kabupaten Serang. Maling spesialis motor parkiran disergap petugas Unit Reskrim Polsek Curug saat akan mengambil motor hasil curian di areal parkir Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang, Selasa (21/1/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang akan segera melakukan mutasi dan rotasi dibeberapa OPD Pemkab Tangerang.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Kepala desa terpilih diingatkan tidak boleh asal-asalan mengangkat perangkat desa yang akan membantu tugas kades. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tentang Peraturan Bupati Tangerang Nomor 47 tahun 2018 tentang Pembatasan Waktu Operasional Kendaraan Angkutan Barang Bertonase Berat guna mencari solusi untuk pemarkiran kendaraan yang terlanjur masuk wilayah Tangerang dan penambahan personil petugas.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top