Items filtered by date: Monday, 04 January 2021

detakbanten.com, TELUK NAGA-- Dalam rangka pemanfa'atan lahan kosong di tengah Pandemi Covid 19, Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S.IK,M.Hum Kapolres Metro Tangerang Kota Panen ikan bandeng di Desa lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Adanya belasan warga binaan reaktif, diketahui dari agenda rapid test antigen yang dilaksanakan Lapas Kelas II A Cilegon, Jumat (1/1/2021). Plt Kepala Dinkes Cilegon Dana Sujaksani mengatakan, telah menerima laporan dari pihak lapas terkait adanya warga binaan yang reaktif Covid-19.  

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon resmi menerima surat Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Gubernur Banten. Diketahui Surat Keputusan Gubernur Banten Nomor 171.2/Kep.292-Huk/2020 tentang peresmian pengangkatan saudara Rino Hadi Putera sebagai pengganti antar waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon sisa masa jabatan tahun 2019-2024. 

Published inCilegon

Detakbanten.com, Kota Serang - Anggota DPRD Kota Serang fraksi Partai Golkar, dapil Kasemen Muji Rohman menghadiri Musyawarah Pereencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbang Kel) kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen , Kota Serang, Senin (4/1/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Kapolres Serang AKBP Mariyono, memimpin upacara Korps Rapor kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Serang, Senin (4/1/2021). Adapun personil Polres Serang yang melaksanakan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 sebanyak 76 personil diantaranya 1 perwira menengah, 11 perwira pertama serta 64 bintara.

Published inSerang

detakbanten.com PAMULANG - Camat Kecamatan Pamulang Mukroni klarifikasi penyataan dalam caption banner dalam bentuk lukisan yang beredar luas/viral di media sosial (medsos) dan menjadi pembahasan cukup tajam di dunia maya, khususnya dalam WhastApp Grup (WAG).

Published inTangsel

detakbanten.com Usai libur panjang Natal dan tahun baru Layanan SIM keliling Polres Tangsel kembali dibuka pada hari ini (4/1) yang bisa didatangi oleh warga pemilik KTP elektronik asal daerah mana pun untuk melakukan perpanjangan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Harga tahu dan tempe kini mulai merangkak naik, meski makanan bergizi yang berbahan dasar kedelai tersebut sempat hilang tiga hari dari pasaran, Senin (4/1/2021).

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA,- Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah Chelsea dengan skor 3-1 pada pertandingan pekan ke 17  yang berlangsung di Stamford Bridge, Senin (4/1) dinihari WIB. 

Published inBola

detakbanten.com Tangerang - Sebanyak 22 personel Polresta Tangerang Polda Banten mendapat penghargaan atas kinerja yang dinilai baik. Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam upacara di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Senin (4/1/2021).

Published inKepolisian
Page 1 of 2

 

 

Go to top