Kapolres Metro Tangerang Kota Panen Ikan Bandeng di Teluk Naga

Kapolres Metro Tangerang Kota Panen Ikan Bandeng di Teluk Naga

detakbanten.com, TELUK NAGA-- Dalam rangka pemanfa'atan lahan kosong di tengah Pandemi Covid 19, Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S.IK,M.Hum Kapolres Metro Tangerang Kota Panen ikan bandeng di Desa lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/2021).

Pada bulan Agustus lalu benih ikan bandeng ini di tebar, sebanyak 40.000 ekor benih bandeng pada pada lahan tambak seluas 8,4 Ha. Alhasil selama 5 lima bulan yang lalu saat ini benih ikan bandeng dapat di panen sekitar 4 Ton.

Demikian hal tersebut di katakan Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S.IK,M.Hum Kapolres Metro Tangerang Kota kepada wartawan, Senin, (4/1/2021)

Kapolres menjelaskan, Program ketahanan pangan ini dalam rangka pemanfa'atan lahan kosong ditengah Pademi Covid -19. Dan hasil nya pun bisa di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

" Selanjutnya Program ketahanan pangan ini bisa berkelanjutan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua,"Ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolsek Teluknaga AKP.DR.Edy Suprayitno, Camat Teluknaga Zamzam Manohara, Camat Kosambi Fachrul Rozi, Kepala desa lemo H.Satria, Kepala Desa Muara H. Sahripudin, Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang H.Maskota serta tokoh agama dan Masyarakat.

Go to top