Items filtered by date: Sunday, 10 January 2021

Detakbanten.com SUMEDANG - Bencana tanah longsor di wilayah Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, pada pukul 16.00 dan kembali terjadi pada malam hari sekitar pukul jam 19.30 Sabtu (9/1/2021).

Published inNasional

detakbanten.com SUKADIRI - Memperingati Hari Penanaman Satu Juta Pohon, yang diperingati setiap tanggal 10 Januari, Bank Sampah Sungai Cirarab ( Banksasuci ) dan Federalis Tangerang dan Sekitarnya (Fedtangs), Gelar Aksi Penanaman Pohon. Minggu, (10/01/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Tim penyelam dari Satuan Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut menemukan bagian tubuh diduga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu serta ditemukan puing-puing pesawat. Tim melaporkan organ tubuh itu diangkat dari bawah air dengan kedalaman 17-20 meter. Bagian tubuh itu telah tercampur dengan beberapa potongan puing pesawat ketika diangkat dari bawah air.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jelang pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) yang akan diberlakukan di jawa dan Bali pada 11 - Januari 2021, Polresta Tangerang dan TNI serta Satpol PP Kabupaten Tangerang menggelar operasi yustisi, seblum digelar, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin apel pelaksanaan Operasi Yustisi dan Cipta Kondisi di Lapangan Polresta Tangerang Polda Banten, Sabtu (9/1/2021) malam. Pada apel itu, turut hadir Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) bersama Polresta Tangerang menggelar razia gabungan dalam operasi yustisi, pada Sabtu (9/1/2021), dalam Rajia tersebut 1 Cafe dan 1 Restro Upnormal Disegel karena melanggar Perbub nomor 54 tahun 2020 dan Perda nomor 20 tahun 2004 tentang ketertiban umum.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com,TANGSEL-Partai PDI Perjuangan Kota Tangsel kembali membuat gebrakan dengan menanam ratusan pohon dibantaran Situ Serpong Utara, Minggu pagi, (10/1/2021). Aksi yang dilakukan partai berlogo 'Banteng Moncong Putih' itu, untuk memperingati 48 tahun usia PDI Perjuangan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Jajaran Fraksi PSI DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) dan staf serta tenaga ahli melakukan isolasi mandiri. Isolasi itu dilakukan pasca Ketua Fraksi PSI Ferdiansyah, terkonfirmasi positif covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Penularan Covid 19 di Kabupaten Tangerang kian meluas, HNW (31) Satpol PP Kabupaten Tangerang asal Desa Taban Kecamatan Jambe saat ini menjalani isolasi mandiri di hotel Yasmin, Kelurahan Binong Kecamatan Curug.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top