Pasca Terkonfirmasi Positif Covid, Ini Hasil Swab Tes Ketua Fraksi PSI Tangsel

Pasca Terkonfirmasi Positif Covid, Ini Hasil Swab Tes Ketua Fraksi PSI Tangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Jajaran Fraksi PSI DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) dan staf serta tenaga ahli melakukan isolasi mandiri. Isolasi itu dilakukan pasca Ketua Fraksi PSI Ferdiansyah, terkonfirmasi positif covid-19.

Selain isolasi mandiri, anggota fraksi PSI DPRD Tangsel beserta staf dan tenaga ahli pun melakukan test swab PCR untuk mengetahui hasil kesehatan masing-masing pasca Ferdiansyah positif corona. Begini hasil test kesehatan para anggota Fraksi PSI DPRD Tangsel.

Sekretaris Fraksi PSI DPRD Tangsel, Alex Prabu kepada detakbanten.com menyampaikan, pihaknya langsung melakukan swab test PCR di Labkesda Tangerang Selatan pasca Ferdiansyah positif covid-19.

"Saat kami mengetahui bahwa Bro Ferdi positif covid-19, anggota dan juga tiga tenaga ahli kami langsung tes dan melakukan isolasi mandiri. Puji Tuhan, hasilnya negatif dan kondisi kami sehat dan bugar seperti biasanya," terang Ferdiansyah kepada detakbanten.com, Minggu (10/1/2021).

Dengan begitu, Alex mengaku pihaknya langsung melakukan tracking kepada pihak-pihak yang sempat berinteraksi dengan Ferdiansyah. Pihaknya menyusuri mulai dari Sekwan DPRD Tangsel hingga DPD PSI Tangerang Selatan.

"Sekwan dan DPD PSI Tangerang Selatan juga melakukan tracing kepada yang sempat berinteraksi dengan Bro Ferdi. Syukur, hasilnya juga negatif,"katanya.

Kendati demikian, dengan adanya isolasi mandiri yang dilakukan jajaran fraksi PSI DPRD Tangsel, pelayanan untuk masyarakat pun tetap berjalan. Pasalnya, PSI membuka pelayanan masyarakat melalui online.

Go to top