Items filtered by date: Thursday, 13 October 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Maraknya peredaran dan penjualan obat terlarang golongan G jenis Eksimer dan Tramadol di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah Cisoka Solear dan juga Jayanti, tokoh masyarakat di Cisoka meminta pemerintah harus serius memberantas peredaran obat berbahaya tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, CILEGON - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon melakukan fogging untuk membunuh dan mencegah berkembang-biaknya nyamuk penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD), Kamis (13/10/2022). Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemuda Pancasila Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com BOLA -- Para pemegang top skor Liga Champions semakin memanas setelah matchday keempat usai dihelat. Ada tiga pemain bintang berada di puncak top skor.

Published inBola

Detakbanten.com, NASIONAL -- Presiden Jokowi resmi meluncurkan vaksin IndoVac produksi PT Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/10/2022). Ini adalah vaksin buatan dalam negeri. Presiden berharap Indonesia bisa mandiri dalam urusan vaksin.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Hingga kini, pihak kepolisian masih belum memutuskan akan menahan Rizky Billar terkait kasus KDRT Lesty Kejora atau tidak. Usai resmi penetapan sebagai tersangka atas kasus KDRT, Rabu (12/10/2022) malam, Billar hingga Kamis (13/10/2022) masih berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Di sana, Billar menjalani pemeriksaan dengan status barunya sebagai tersangka.

Published inNasional
Thursday, 13/October/2022

Hore! BLT BBM Tahap 2 Segera Cair

Detakbanten.com, JAKARTA - Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM tahap 2 sebesar Rp300 ribu segera disalurkan. Kurang lebih, penyaluran BLT BBM tahap 2 sama dengan BLT BBM tahap 1.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Ferdy Sambo dan empat tersangka lain, termasuk Putri Candrawathi, bakal menjalani sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Senin, 17 Oktober 2022, mendatang.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Sesuai janjinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, meresmikan Kampung Susun Bayam di kawasan Jakarta Internasional Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/10/2022) malam.

Published inNasional

Detakbanten.com, TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli memimpin upacara dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang Ke - 390 di lapangan Maulana Yudha Tigaraksa Kamis (13/10/2022), dalam upacara tersebut, Pemerintah Kabupaten Tangerang resmi memperoleh predikat Universal Health Coverage (UHC) atau cakupan kesehatan semesta. Atas pencapaian tersebut Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan. Penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan perayaan hari jadi Ke-390 Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW -- Korea Selatan kini mencabut larangan mengakses media Korea Utara oleh warganya. Yang mana aturan itu dibuat pada era perang dingin yang melarang warga Korea Selatan menonton televisi maupun membaca koran dari Korea Utara yang merupakan aktivitas ilegal.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top