Items filtered by date: Sunday, 02 October 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Maraknya dugaan pencurian listrik di wilayah Pasar Kemis terutama di jalur Puri Jaya Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang membuat LSM Seroja Taslim angkat bicara, menurutnya PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) harus tegas melakukan penindakan terhadap para pedagang yang berjualan disepanjang jalan Puri.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, NASIONAL -- Komunikolog Politik Dan Hukum Nasional Tamil Selvan turut menyoroti tragedi Kanjuruhan usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu (1/10), yang menelan hingga 174 korban meninggal.

Published inNasional

Detakbanten.com BINTARO - Waktu berjalan cepat tidak terasa akan segera memasuki penghujung akhir tahun 2022, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan promo menarik di bulan Oktober, Promo Fun – Cation Room Package dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober, dengan menawarkan ragam keuntungan dan kenyamanan harga khusus sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas lainnya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Demokrat Kota Tangsel mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD, Provinsi dan DPR-RI. Sebanyak 20 orang dari kalangan akademisi, kaum milenial, profesional, tokoh pemuda, hingga incumben, satu persatu mengambil formulir pendaftaran Bacaleg di DPC Demokrat Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA -- Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan belasungkawa mendalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu malam 01/10/2022.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Demokrat Kota Tangsel buka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kota Tangsel, Provinsi, dan DPR-RI. Pendaftaran Bacaleg partai berlambang Mercy itu, tak hanya diikuti incumben dan kader partai, sejumlah tokoh pemuda, akademisi, profesional dan milenial Tangsel, maju di ajang pesta demokrasi lima tahunan di 2024 mendatang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SINGAPURA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf) Sandiaga Uno bertemu beberapa investor asal Singapura, pada Jumat (30/9/2022) di Singapura.

Published inDunia

Detakbanten.com JAKARTA – Sebanyak 127 nyawa melayang akibat ricuh di stadion Kanjuruhan Malang, usai tuan rumah Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya, di pekan ke-11 liga 1 2022/2023, Sabtu (1/10/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Dalam rangka program Karya Bakti TNI Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs melakukan pembersihan rumput liar yang tumbuh di saluran air dan sampah. Karya Bakti di gelar di Kawasan Industri Jatake Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (02/10/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua Umum Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut meriah,Ribuan santri dan warga masyarakat hadir di Pondok Pesantren Moderen Assalam, Kemiri, Tangerang,Sabtu 01/10/2022.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top