Items filtered by date: Monday, 31 January 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Tim sepakbola Persitangsel U-17 kembali meraih kemenangan perdananya di babak 12 besar kejuaraan sepakbola piala Suratin untuk regional Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Walikota Tangerang menghadiri acara Peringatan Hari Kusta Sedunia tahun 2022 yang mengusung tema "Mari Bersama Hapuskan Stigma dan Diskriminasi Kusta" yang turut pula dihadiri oleh Wakil Menteri Kesehatan RI dr. Dante Saksono Harbuwono.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Jakarta - Ditandai pemukulan gong, rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang bakal digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, telah resmi dimulai.

Published inNasional

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Warga Kronjo laporkan dugaan penyimpangan dana desa Pasilian ke inspektorat dan kejaksaan, Senin (31/1/2022), laporan warga tesebut langsung diterima bagian umum dan kepegawaian Inspektorat dan Kejari Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LIFESTYLE - - Saat kamu menyelesaikan suatu pekerjaan yang amat berat dan melelahkan, gak ada salahnya kamu untuk memberikan apresiasi kepada diri kamu sendiri. Self Reward juga perlu lho, pasalnya bisa buat kamu kembali bersemangat.

Published inHiburan

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) merespon surat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Published inTangsel

Detakbanten.com, JAKARTA - Setelah melalui proses penjurian yang seksama, para pemenang Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2021 akhirnya resmi diumumkan. Pengumuman pemenang dikemas dalam Launching Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Anugerah Adinegoro, yang disiarkan secara langsung di TVRI Nasional, Minggu (30/1/2022) malam.

Published inNasional

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri acara HUT ke 4 RSUD Pakuhaji yang digelar pada Senin (31/1/2022), kedatangan pria orang nomor dua di Kabupaten Tangerang disambut direktur RSUD Pakuhaji disambut dr Corah Usman.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com OTOMOTIF - - Mazda kini tengah berkolaborasi dengan Toyota guna memproduksi SUV Crossover Mazda CX-50. Dimulainya produksi tersebut diumumkan Mazda dan akan dibangun di pabrik Toyota Motor Corporation di Huntsville Amerika Serikat.

Published inOtoHot

detakbanten.com, TANGSEL - Pembelajaran tatap muka (PTM) di Tangerang Selatan tetap dilaksanakan secara terbatas.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top