Mad Romli Hadiri HUT Ke 4 RSUD Pakuhaji

Mad Romli Hadiri HUT Ke 4 RSUD Pakuhaji

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri acara HUT ke 4 RSUD Pakuhaji yang digelar pada Senin (31/1/2022), kedatangan pria orang nomor dua di Kabupaten Tangerang disambut direktur RSUD Pakuhaji disambut dr Corah Usman.

"Saya atasnama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas hari jadi ke 4 RSUD Pakuhaji, semoga sukses dan bisa melayani warga Kabupaten Tangerang, terutama warga wilayah Utara Kabupaten Tangerang," kata Mad Romli Seni (31/1/2022).

Selanjutnya pada kesempatan yang baik dan berbahagia ini pula kata Mad Romli, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para Dewan Pengawas, Direktur Utama beserta Jajaran Direksi dan Manajemen serta Pegawai RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang atas pencapaian kinerja yang terus mengalami peningkatan kinerja dari tahun ke tahun.

"Kontribusi nyata yang telah diberikan selama ini dalam mendukung proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang" terangnya.

Mad Romli berpesan agar kita tidak terlarut dan cepat merasa puas dengan capaian kinerja yang sudah diraih selama ini, namun bagaimana melalui momentum yang berbahagia ini, menjadi suatu awal yang baru di tahun yang baru pula sebagai kesempatan kita semua untuk senantiasa terus tingkatkan kualitas, kuantitas, dan kontinuitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi visi dan misi RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang ini dapat tercapai dengan baik.

"Alhamdulillah kehadiran RSUD Pakuhaji ini dapat dirasakan oleh masyarakat wilayah Utara Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, dan tidak repot lagi ke RSUD Balaraja dan RSU Tangerang," tandasnya.

Sementara Dirut RSUD Pakuhaji mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Tangerang, diusianya yang masih muda, tentunya RSUD Pakuhaji terus berbenah, dalam meningkatkan pelayanan kepada warga, dia juga berharap agar kehadiran RSUD Pakuhaji ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,"tandasnya.

Go to top