Items filtered by date: Wednesday, 19 August 2020

detakbanten.com TANGSEL - Bareskrim Polri menggrebek salahsatu hotel di BSD Serpong, Tangerang Selatan diduga tindak pidana perdagangan orang (Human Trafficking) sebanyak 47 orang, dari Hotel vanesia Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/8/2020).
Published invideo
detakbanten.com TIGARAKSA - Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten meringkus dua pria yang menjadi pelaku pencurian dengan kekerasan atau perampokan sopir taksi online. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kampung Kongsi Baru, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/8/2020).
Published inKriminal
detakbanten.com TELUKNAGA - Untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap bugar dan sehat, Arun Kepala Desa Tanjung pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, mengajak para staff desa dan warganya untuk berjalan santai, Rabu (19/8/2020).
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Warga komplek perumahan Taman Raya Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang merasa resah dengan bangungan Dua lantai Di Taman Raya Rajeg Blok.J.11 no.5  Yang di duga Tak Memiliki Ijin Mendirikan Bangunan. 

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com PAMULANG – Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie ingatkan kembali protokol kesehatan yang harus dipenuhi oleh seluruh masyarakat. Informasi in diberikan dalam Pembinaan kader Kesehatan Masyarakat Kelurahan Pondok Cabe Udik di GOR Excellent Pondok Cabe, Rabu (19/8).
Published inTangsel
detakbanten.com JAKARTA - Pengurus Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu atau Mappilu PWI Masa Bakti 2020 - 2025 secara resmi diumumkan. Usai diumumkan Mappilu langsung melakukan rapat perdana di ruang rapat sekretariat PWI Pusat dan secara virtual dengan beberapa pengurus yang tidak bisa hadir secara langsung.
Published inNasional

detakbanten.com SERANG - Dalam rangkaian kegiatan Hari Kemerdekaan RI serta membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Serang bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Serang kembali membagikan 2.000 paket berisi beras 5 kilogram untuk masyarakat yang berada di 12 wilayah polsek di wilayah hukum Polres Serang.

Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta agar warga dalam merayakan pergantian tahun baru Islam 1 Muaram tidak melakuan pawai obor, permintaan tersebut tertung dalam surat edaran nomor 461/2422-Bag, Kesra /2020 tentang himbauan menymbut tahun baru 1442 Hijriyah.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bahas bersama Camat dan Kepala Puskesmas perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) di Tigaraksa. Rabu (19/8/20).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik 9 (sembilan) orang anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di Istana Negara, Provinsi DKI Jakarta, Rabu (19/8).
Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top