Items filtered by date: Tuesday, 18 January 2022

Detakbanten.com Jakarta -- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/Kepala BPN) Sofyan A Djalil jadi korban penipuan yang mengatas namakan Deddy Corbuzier. Hal itu di ungkapkan Deddy Corbuzier melalui ungghan Instagramnya Selasa (18/01/2022).

Published inNasional

Detakbanten.com Bogor -- Tim Kemendikbudristek pada hari Senin, 17 Januari 2022 melakukan kegiatan asesmen lapangan berupa presentasi dan evaluasi penggabungan 2 PTS yaitu STKIP Muhammadiyah Bogor dengan Akbid Tri Dharma Husada Bandung.

Published inBogor

Detakbanten.com, Asahan (Sumut) - Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya pada pagi hari, personel Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada titik atau simpul jalan dengan tingkat aktivitas masyarakat dan volume kendaraan yang padat, Selasa (18/1/2022) pukul 07.00 s/d 08.00 wib.

Published inSumatera

Detakbanten.com Dunia -- Eksperimen menjadi sesuatu yang biasa ketika para ilmuwan menciptakan sesuatu yang baru, mereka akan terus melakukan eksperimen sehingga mendapatkan hasil yang sesuai.

Published inDunia

detakbanten.com TANGERANG -- Terpidana Mustaqim Alias Ganyong warga Kelurahan Cipondoh Makmur Kecamatan Makmur Kota Tangerang Provinsi Banten divonis seumur hidup, sesuai dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal

detakbanten.com, JAKARTA - Laznas PPPA Daarul Qur'an kembali menorehkan prestasi gemilang diawal tahun dengan meraih penghargaan sebagai Laznas dengan pertumbuhan penghimpunan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) terbaik sepanjang 2021.

Published inNasional

Detakbanten.com Jakarta - DPR RI hari ini Selasa (18/1/2022) menggelar rapat paripurna pengesahan rancangan undang-undang Ibu Kota Negara (IKN) baru usai gelar rapat pembahasan tingkat satu secara maraton pada Senin kemarin.

Published inNasional

detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Secara diam - diam, Kejari Kabupaten Tangerang tengah melakukan penyelidikan dana desa Pesanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang tahun anggaran 2021, dari pantauan wartawan Selasa (18/1/2022), nampak penyidik jaksa intelejen dari Kejari Kabupaten Tangerang, turun langsung ke lapangan dengan memanggil sejumlah saksi - saksi untuk dimintai keterangan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGSEL- Dugaan penyerobotan tanah seluas 6000 meter persegi milik Siti Hadidjah (85), seorang pensiunan guru yang dilakukan oleh salah satu pengembang besar di Bintaro, belakangan hangat diberitakan oleh media Lokal dan Nasional yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com SPORT - Bintang lapangan sepakbola Cristiano Ronaldo raih penghargaan spesial dari FIFA. Seperti diketahui FIFA telah menggelar penghargaan pemain terbaik 2021, meski Ronaldo tidak masuk dalam daftar list finalis pemain terbaik 2021, ia tetap terima penghargaan.

Pemain berjulukan CR7 itu mendapat penghargaan spesial dari Fifa karena menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang karir di level internasional. Ia terima penghargaan tersebut di Zurich pada 18 Januari 2022 kemarin.

Di September tahun lalu, Ronaldo telah melampaui rekor pemain bola legendaris asal Iran yakni Ali Daei yang menorehkan 109 gol. Ali Daeli sendari mempertahankan rekor tersebut selama lima belas tahun. Saat ini CR7 sudah menorehkan 115 gol dalam 184 laga sejak ia mulai berdebut di Timnas Portugal.

Menerima hal itu Ronaldo memberikan pidatonya, ia mengatakan tidak ingin pensiun dalam waktu dekat meski bulan depan usianya sudah menginjak 37 tahun.

"Aku masih memiliki gairah untuk olahraga ini dan mencetak banyak gol. Aku bermain sepakbola sejak usia lima tahun. Ketika aku pergi ke lapangan, bahkan di dalam latihan motivasiku masih ada. Sekalipun aku segera berusia 37 tahun, aku merasa baik-baik saja. Aku terus bekerja keras." katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya di Timnas Portugal yang pernah menemaninya selama 20 tahun terakhir bermain bersamanya.

"Rekornya 109 gol, bukan? Jadi enam lebih banyak. Aku sangat bangga. Ini adalah sebuah penghargaan spesial dari FIFA, sebuah organisasi yang sangat kuhormati. Aku juga harus berterima kasih kepada keluargaku. Aku segera menjadi ayah lagi. Aku bangga. Rasanya hebat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa,” katanya dilansir BBC Sport.

"Aku mencintai permainan ini dan memiliki gairahnya. Aku ingin terus berlanjut. Aku berharap bisa terus bermain selama 4 atau 5 tahun, ini semua tergantung mentalitas. Kalau Anda merawat tubuh dengan baik, tubuh Anda akan mengembalikannya,” sambungnya. (Aip)

Published inBola
Page 1 of 3

 

 

Go to top