Items filtered by date: Friday, 12 March 2021

Detakbanten.com, Painan - Gaji Guru Paud, MDA dan juga Badan Musyawarah (Bamus) di Kenagarian Sawah Laweh Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, selama tahun 2020 belum dibayarkan oleh Walinagari setempat.

Published inNasional

detakbanten.com, SEPATAN -- Sempet viral di media sosial aksi pencurian hewan ternak yang terekam CCTV sempet gegerkan netizen.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com Cilegon - Berdasarkan Peraturan Kejaksaan Republik Indonesia (Perja RI) Nomor 15 tahun 2020 tentang Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL- Bagi anda penikmat pedes, ada baiknya dikurangi dulu mengkonsumsi penyedap rasa berbahan cabai. Sebab, harga cabai di pasar-pasar yang ada di Kota Tangsel, belakangan ini semakin bikin pedes alias meroket tak terkendali.

Published inTangsel

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Rumah Ibu masih yang di kabarkan ambruk di terjang angin puting beliung pada bulan lalu, Syukur Alhamdulillah saat ini rumah Ibu Masih warga Kampung Cariu RT.10/01, Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang rampung dibangun.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com. SERANG - Sepandai- pandainya tupai melompat, pasti juga akan jatuh. Pribahasa ini cocok disandangkan kepada AC (25), warga Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang. Pengedar narkoba ini akhirnya tertangkap setelah 5 tahun menjalankan bisnis haramnya.

Published inKriminal

Detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 8 orang perempuan malam yang mangkal di warung remang-remang serta 2 pria pengunjung diamankan petugas Polsek Cikande saat menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) disepanjang jalan raya Serang-Jakarta, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Kamis (11/3/2021)malam.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Pemkot Tangsel bekerjasama dengan perusahaan transportasi online yakni Grab, bakal mengadakan vaksinasi. Vaksinasi tersebut akan dilakukan kepada pengemudi angkutan umum, pengemudi ojek online dan orang lanjut usia (Lansia).

Published inTangsel

 

 

Go to top