Items filtered by date: Thursday, 11 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita membuka pameran otomotif terbesar di Indonesia GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Acara tersebut digelar di ICE BSD City Pagedangan, Kab. Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangsel, Putri Ayu Anisya, menyoroti netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) jelang pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Published inTangsel

Detakbanten.com WOOW -- Pada beberapa waktu lalu presiden Joko Widodo sudah mewanti-wanti akan persoalan harga pangan dunia yang naik akibat perang Rusia dan Ukraina, salah satu yang mengalami kenaikan adalah gandum. Diketahui Indonesia sendiri merupakan negara yang masih mengimpor gandum dari luar negeri.

Published inWoow

Detakbanten.com TEKNET -- Perusahaan teknologi Apple diketahui tengah sibuk mempersiapkan produk terbarunya yakni iPhone 14 series dan beberapa rumor terkait peluncuran ponsel pintar tersebut juga kuat akan dipercepat.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengapresiasi kinerja anggota DPRD kabupaten Tangerang yang terus menjaga sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, sehingga program unggulan dapat terwujud.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna dalam rangka persetujuan bersama Bupati dan DPRD terhadap KUA dan PPAS Perubahan APBD Kab Tangerang Tahun Anggaran 2022, Kamis (11/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA -- Kementerian Perhubungan (kemenhub) secara resmi menunaikan tarif ojek online (ojol) di Indonesia yang disebutkan akan mulai efektif pada 14 Agustus 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Peristiwa kebakaran yang terjadi di sebuah rumah juga sebagai tempat usaha bengkel motor di wilayah Kampung Jatimulya, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Banten pada Kamis 11 Agustus 2022 sekira pukul 04.08 WIB menewaskan satu orang anggota keluarga pemilik rumah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Penipuan berkedok bisa diterima masuk sebagai PNS berbuntut panjang, korban ancam akan melaporkan oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri Gandari (SDN) di Kecamatan Mekar Baru berinisial B kepolisian.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ormas PPBNI Satria Banten Kecamatan Jambe menolak proyek pembangunan pemakaman Jambe, hal tersebut dikatakan Ujang Ketua DPAC Kecamatan Jambe kepada Wartawan Kamis (11/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top