Diketuk Palu, Wabup Tangerang Apresiasi Kinerja DPRD

Diketuk Palu, Wabup Tangerang Apresiasi Kinerja DPRD

Detakbanten.com, TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengapresiasi kinerja anggota DPRD kabupaten Tangerang yang terus menjaga sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, sehingga program unggulan dapat terwujud.

Pernyataan tersebut dikatakan wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat membacakan sambutan Bupati Tangerang dalam rapat paripurna dalam rangka persetujuan bersama Bupati dan DPRD terhadap KUA dan PPAS Perubahan APBD Kab Tangerang Tahun Anggaran 2022, Kamis (11/08/2022).

Menurutnya, dirinya atasnama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, yang telah memberikan perhatian berupa saran, kritik, dan ide-ide yang membangun terhadap berbagai program dan kegiatan, sehingga dalam KUPA dan Perubahan PPAS APBD Tahun 2022 ini dapat mencakup berbagai kebutuhan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan aspirasi masyarakat yang diwakili oleh Dewan yang terhormat.

"Penandatanganan KUPA dan Perubahan PPAS APBD Tahun 2022 membuktikan bahwa semangat kemitraan, sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif terus dapat terjaga dengan baik. Kondisi ini menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Tangerang pada masa-masa yang akan datang," terang wakil Bupati Tangerang.

Sebelumnya diberitakan, DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna dalam rangka persetujuan bersama Bupati dan DPRD terhadap KUA DAN PPAS Perubahan APBD Kab Tangerang Tahun Anggaran 2022, Kamis (11/8/2022).

Dalam rapat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang diwakili oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Tangerang Aditiya Wijaya mengetuk palu usai juru bicara badan anggaran DPRD Kabupaten Tangerang membacakan rincian perubahan anggaran tahun 2022.

"Saya bertanya kepada anggota DPRD, apakah saudara menyetujui KUA Dan PPAS Perubahan APBD tahun 2022," ujar Aditiya yang kemudian diikuti dengan ucapan setuju oleh anggota DPRD kabupaten Tangerang yang lain.

Berdasarkan pantauan, rapat paripurna yang digelar pada Kamis (11/8/2022) tidak sesengit dan tidak banyak interupsi dibandingkan rapat paripurna sebelumnya, hanya satu anggota DPRD kabupaten Tangerang Naziel Fikri yang Interupsi kepada pimpinan sidang.

 

 

Go to top