Sebelumnya Diberitakan akan Ditunda, Peluncuran iPhone 14 Series Justru akan Dipercepat

ilustrasi. (net) ilustrasi. (net)

Detakbanten.com TEKNET -- Perusahaan teknologi Apple diketahui tengah sibuk mempersiapkan produk terbarunya yakni iPhone 14 series dan beberapa rumor terkait peluncuran ponsel pintar tersebut juga kuat akan dipercepat.

Kabar itu diperluas selesai jurnalis teknologi AS bernama Max Weinbach menyebut kalau Apple tidak senang dengan jadwal peluncuran awal yang akan dilakukan pada 13 September 2022 mendatang.

Disebutkan pihak Apple menolak rencana tersebut karena tanggal 13 September bertepatan dengan berakhirnya libur panjang 5 September yang diketahui merupakan hari buruh Amerika Serikat.

Dilansir dari Phone Arena via Indozone Max Weinbach juga memastikan kalau iPhone 14 series akan dirilis pada 6 September 2022 dan mulai dijual pada 16 September namun begitu pihak Apple belum mengkonfirmasi apapun terkait berita itu.

Sementara di tempat lain Mark Gurman dari Bloomberg menyebut kalau acara peluncuran iPhone 14 series akan diadakan secara virtual dan Apple sudah merekam video presentasinya dan siap untuk ditayangkan di peluncurannya.

Sampai saat ini tanggal peluncuran iPhone 14 masih belum diketahui pasti akan tetapi banyak yang meyakini smartphone tersebut akan mulai diperkenalkan pada bulan September 2022 mendatang. (Aip)

 

 

Go to top