Items filtered by date: Saturday, 26 November 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Proses hukum atas kasus dugaan penipuan dan atau penggelapan dana haji Furoda yang didalangi oleh H. Athoullah alias H. Ato warga asal Kampung Cibugel RT 06 RW 05 Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang saat ini sudah memasuki tahap pemeriksaan baik kepada pihak korban dan saksi maupun kepada terduga pelaku.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SETU - Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama unsur Forkopimda melakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras (Miras). Pemusnahan dilakukan menggunakan alat berat di depan kantor Kecamatan Setu, pada Sabtu (26/11).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGERANG -- Layanan air bersih di wilayah Kabupaten Tangerang Banten hingga tahun 2022 ini sudah mencapai 42 persen, hal itu diklaim oleh Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Sofyan Sapar saat menghadiri acara Koordinasi dan Peningkatan Hubungan Media yang digelar oleh Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang, di Lembang, Kabupaten Bandung, pada Jumat malam (25/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pemerintah Kabupaten Tangerang mengirimkan bantuan logistik, personil dan relawan untuk membantu korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Sabtu pagi (26/11/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sejumlah badut yang tergabung dalam Komunitas Badut Tangerang Raya (Batara) melakukan penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan korban bencana alam yang terjadi di Cianjur yang beberapa hari yang lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. BOGOR -- Nanggung Selasa (22/11/22), ICMI Orsat Kecamatan Nanggung dilantik oleh ICMI Orda Bogor Barat. Pelantikan tersebut dihadiri oleh pengurus Orsat dan beberapa tamu undangan dari unsur Muspika Kecamatan Nanggung, Apdesi, MUI, PGRI, Himpaudi, Karang Taruna dan beberapa omas Islam cabang seperti Muhammadiyah, NU, dan PUI, juga hadir Antam Pongkor.

Published inBogor

Detakbanten.com, JAKARTA - Dua unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT. OKI Pulp & Paper Mills (OKI Pulp & Paper) dan PT. Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk (IKPP - Tangerang Mills) mencatatkan pencapaian tertinggi yakni Penghargaan Industri Hijau Berkinerja Terbaik dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Denny Riyanto sebagai Direktur Utama Perseroan Daerah Mitra Kerta Raharja (MKR) Kabupaten Tangerang periode 2022- 2027. Acara pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (25/11/22).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top