Items filtered by date: Tuesday, 15 November 2022

detakbanten.com, CIPUTAT TIMUR – Dalam rangka menyambut HUT ke-14 Kota Tangerang Selatan dengan tema Berdaya, Sehat, Bangkit. Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar Tasyakuran di 7 Kecamatan.

Published inTangsel

detakbanten.com, SETU- Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berkolaborasi dan koordinasi dengan melakukan pembinaan para ketua RT dan RW di beberapa kelurahan. Kali ini, pembinaan dilakukan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie kepada para ketua RT dan RW Kelurahan Keranggan yang berlokasi di Kantor Kelurahan Keranggan, pada Senin. (14/11).

Published inTangsel

detakbanten.com, CIPUTAT TIMUR – Masyarakat Tangerang Selatan memiliki potensi daya beli yang tinggi. Sehingga pelaku UMKM dan industri kreatif dapat tumbuh di kota ini.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGERANG -- Juhanda (33) keluarga korban yang merasa dirugikan akibat gagal memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci Mekkah mengaku sangat dirugikan, baik kerugian secara materiil dan immateriil.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Aksi puluhan warga Pondok Kacang Timur (PKT), Kecamatan Pondok Aren, menolak pengukuran tanah yang diklaim sebagai tanah garapan dan merupakan fasos-fasum warga. Aksi warga mendapat penjagaan dari kepolisian Polsek Pondok Aren.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Puluhan warga Kelurahan Pondok Kacang Timur (PKT), Kecamatan Pondok Aren, menolak rencana pengukuran tanah yang selama ini di klaim sebagai tanah garapan dan menjadi fasos-fasum warga.

Published inTangsel

Detakbanten.com KRIMINAL -- Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel belum lama ini telah membongkar kasus prostitusi online di sebuah hotel di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar pada Jumat 11 November 2022.

Published inKriminal

Detakbanten.com, TANGERANG - Dinas Binamarga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang pada anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD - P) menganggarkan perbaikan jalan pada jalan Raya Balaraja - Kronjo dan Jalan Raya Kresek, selaim itu DInas Binamarga Dan SDA juga menganggarkan perbaikan jalan di wilayah Selatan diantaranya peningkatan jalan Tigaraksa - Cikuya, peningkatan jalan Jatiuwung - Pasar Kemis, Jalan Teluknaga Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Otoritas Qatar kembali membuat peraturan tegas dalam pelaksanaan Piala Dunia 2022. Terbaru Qatar melarang kehadiran daging babi sampai busana seksi pada turnamen sepak bola tersebut.

Published inBola

Detakbanten.com, BALI - Presiden Joko Widodo menyambut para pemimpin negara G20 dan pemimpin organisasi internasional yang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Hotel Apurva Kempinski Bali, Kabupaten Badung, Bali, Selasa, 15 November 2022 siang ini.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top